Rabu, 02 Maret 2011

SUPER JUNIOR M PERFECTION + CHIBI

Diposting oleh sachakarina di Rabu, Maret 02, 2011

Kembali dengan postingan Super Junior. hehehe *keranjingan*

Kali ini mau ngeshare MV terbaru Super Junior M Perfection

Versi Mandarin



Versi Korea



Saya sih lebih suka versi Mandarinnya, versi Koreanya terdengar aneh di telinga saya. padahal saya nggak begitu suka lagu mandarin loh, kalau bukan karena Super Junior saya pasti nggak bakal punya koleksi lagu mandarin. hehehe

Saya juga lebih suka Perfection daripada Super Girl, lagu di album mereka sebelumnya. Dancenya yang ini kelihatan bener-bener matang, apalagi pas di menit 00:58 sampai 01:00, keren banget lah pokoknya. Dan lagu favorit saya di album ini adalah True Love dan Perfection.

Kedua versi videonya nyaris sama dalam hal tampilan. Karena penasaran saya sibuk-sibuk nyari bedanya dengan membandingkan kedua video tersebut. MV Korea versi aku putar di laptop dan versi mandarin di ponsel, diputar secara bersamaan, dan benar-benar mirip. Bedanya cuma sedikit pada posisi Kyuhyun, abju yang dipakai Ryeowook dan pose Siwon. Selebihnya nyaris sama kecuali mungkin ada perbedaan yang luput dari mataku. hahaha.

Ada Chibinya juga, yang dibuat sama MyCherishe. Ini sama kayak Chibi No Other yang pernah saya share sebelumnya.

 







Cute-cute kan? salut deh sama yang buat!!

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review