Minggu, 29 Mei 2011

Weird

Diposting oleh sachakarina di Minggu, Mei 29, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Weird.

Saya baru tahu, ternyata satu kata itu bisa bikin air mata jatuh.
Ternyata satu kata itu mampu mengiris.

Jumat, 27 Mei 2011

3 hari menyenangkan di Jogja

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Mei 27, 2011
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini
tanggal 12 Mei kemarin akhirnya jadi berangkat ke Jogja bareng Mama dan Papa. Berangkat dari Makassar pukul 1 siang nyampe di Surabaya pukul 1 lewat jg. hehehe
dari Surabaya berangkat ke Jogja nyampenya pukul 4an lewatlah. nggak tau kenapa jarak Sby-Jogja rasanya jauh bgt. nyampe Jogja di jemput sama Kak Unding dan kita nginap di rumahnya. Rumahnya di jalan Kebun Raya dan deket bgt dari kebun binatang Gembira Loka,jadi tiap pagi bahkan sebelum kebun binatangnya buka,aku suka jalan2 kesana.

Kita ke Prambanan, ke Solo, Borobudur, UGM, Keraton, Malioboro, belanja buku di Taman Pintar dan tidak lupa ke Bukit bintang. itu loh tempat jadiannya Karra sama Dira di Dealova *korban novel* hehehe

detail perjalanannya nanti lagi deh. pegel ngetik lewat hape ;-)
Published with Blogger-droid v1.6.9

Senin, 23 Mei 2011

Kemenangan Pertama

Diposting oleh sachakarina di Senin, Mei 23, 2011
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini

Belakangan ini saya sering nulis Fanfiction. Tau kan Fanfiction? Fanfiction kurang lebih adalah cerita yang dibuat seseorang berdasarkan fandom yang disukai. Mungkin bisa dibilang khayalan seorang penggemar. Satu-satunya fanfiction yang aku buat adalah mengenai Super Junior.

Bulan lalu ada lomba penulisan Korean Fanfic yang di dibuat oleh KoreanFFIndo dan karena cerita mesti original alias belum pernah dimuat dimanapun sebelumnya. Saya mulai kelimpungan nyari ide. Yang jelas tokohnya adalah Siwon.

Saat itu saya sedang pusing-pusingnya juga untuk berusaha nyelesein novel fantasiku yang berjudul Fantasi Iris (cerpennya pernah di posting disini juga) dan tiba-tiba kepikiran kenapa nggak buat cerita fantasi aja. Saya langsung merecoki Alia dengan cerita-cerita yang pengen aku tulis. Dia tahu, saya belum bisa menyelesaikan novel Fantasi Irisku karena kehabisan imajinasi. Dia lalu menyarankan saya menonton film Barbie yang kebanyakan adalah cerita Fantasi.

Yang ada dipikiran saya saat itu hanyalah untuk turut berpartisipasi. Saya senang menulis cerita Fantasi. Saya suka membuat cerita tentang Siwon dan Super Junior. Dan saya suka suara Taeyeon. Jadilah Fanfict Ice Melody itu. Yang tokoh utamanya adalah Siwon dan Taeyeon (SNSD) beserta member Super Junior lain.

Saya tak pernah berpikir nama saya ada di daftar pemenang. Bahkan jika tidak diingatkan Dina Onnie di twitter kemarin malam, saya mungkin lupa bahwa hari ini adalah pengumuman lomba itu.


Saya langsung lompat kegirangan saat melihat namaku ada di situ. Rasanya seperti mimpi. Ini adalah lomba penulisan pertama yang berhasil saya menangkan. Dan fanfict ini akan dibukukan secara self publishing. Mimpi apa saya semalam? tak ada feeling sama sekali.

Tapi sebenarnya, saya kegirangan bukan cuma karena menangnya. Juga karena tokoh utama di dalam ceritanya : Choi Siwon. Ini kemenangan pertamaku. Karenanya dan dengannya.

Thank God, untuk kesempatan yang diberikan.
Thanks Siwon, telah menjadi sumber inspirasiku.
Thanks Alia, untuk pembicaraan mengenai alur cerita Ice Melody yang berakhir dengan pemburuan DVD Barbie.
Thanks Anna Onnie, Nana Onnie, Jihan Onnie, Dina Onnie, Arvie, udah memberikan saran, komentar, dan menjadi editor untuk naskahku.

Wew, saya kayak udah mau bikin buku aja sampai ada ucapan terima kasihnya. Tapi, beneran deh, tanpa mereka mungkin naskah saya pastinya cuma ada di kumpulan draft, terabaikan. hehehe

감사함니다 :)

Kamis, 12 Mei 2011

Random Photo

Diposting oleh sachakarina di Kamis, Mei 12, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Akhir-akhir ini aku jarang ngepost cerita, jadi mumpung lagi online di PC aku mau posting beberapa foto.
Eh, ada sedikit cerita.
Kemarin kan hari ulang tahunnya Eni, kami ngumpul di kampus Gunung Sari untuk ngurus KKN. Pas mau pulang aku hampir lupa ngasih kadonya, aku sama Alia kejar lagi. Terus kita duduk-duduk dulu di bawah pohon mangga. Bercanda-bercanda. Pas Eni mau pulang langsung aku siram pake air minumku.

Happy Birthday, Eni

Besok juga ulang tahunnya Alia. Akh, sayang sekali aku nggak ada padahal sahabat kesayangan lagi Ultah. Nggak apa-apa deh, kalau aku udah pulang dari Jogja aku cemplungin dia aja di kolam di depan rumahnya. hahaha

ini foto-fotonya



habis masang-masang poster di kamar Alia, saatnya buat foto-foto. kapan lagi coba foto sama Siwon dan Kyuhyun. hahaha


Karena di dalam rumah Alia kepanasan, kita duduk di teras depan. Nggak lupa foto-foto dulu. 


Kemana-mana sengaja bawa paper bag ini biar ketahuan kalau saya ELF :D
Foto ini judulnya Demi Cinta. hahaha. tau kan bacanya apa? Nggak tahu? Siwon! :D

Yang penting sebenarnya adalah tato Siwon di tangan. hahaha

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review