Minggu, 06 Maret 2011

Super Junior di Majalah Korean Pop (part 3)

Diposting oleh sachakarina di Minggu, Maret 06, 2011
Udah ada dua postingan sebelumnya mengenai ini, part 1 dan part 2

***


A (Art: Sensibilitas dibalik penampilan garang)

BIJIN  YO ( YOU ARE BEAUTIFUL) ADALAH NOMOR UP-TEMPO DANCE DENGAN GAYA FUNKY. KOREOGRAFINYA JUGA MEMIKAT. BISA KALIAN JELASKAN SECARA SINGKAT MENGENAI KOREOGRAFINYA?
Eunhyuk: Poin utama dalam koreografi ini adalah gaya skate dance yang terinspirasi dari atlet skate Kim Yon Ah. Kareografi ini kami ciptakan bersama Nick Bass. Kami sampai tidak tidur demi mempersiapkan tarian ini. Kami masih punya koreografi lain yang pasti akan memukau kalian.
Shindong: Kami cukup kesulitan saat memikirkan koreografi untuk album ini. tarian untuk Bijin Yo sungguh menguras tenaga. Rasanya tak perlu diet lagi ya, hahaha.
TARIAN YANG KALIAN CIPTAKAN TIDAK KALAH DARI TARIAN NICK BASS. BAGAIMANA KALIAN MEMIKIRKAN KOREOGRAFINYA?
Eunhyuk: Pertama-tama aku berpikir bagian mana yang bisa membuat fans senang. Di bagian chorusnya adala lirik berbunyi ‘auoka aumaika 3x boku no you na otoko’. Tokoh utamanya tak bisa mengungkapkan perasaan pada sang gadis, dan ia hanya bisa menjaganya dari kejauhan. Aku rasa ini menunjukkan sisi sexy pria, dan aku berusaha menampilkannya dalam tarian. *saya nggak tau lagu yang mana yang dimaksud. hehehe*
Shindong: Aku memikirkan koreografinya dengan berpikir seperti Nick Bass!
BERIKUTNYA, PERTUNJUKAN SEPERTI APA YANG INGIN KALIAN TAMPILKAN?
Eunhyuk: Aku ingin mencoba tampil solo.
Shindong: tampil telanjang bulat? Aku percaya diri dengan bentuk tubuhku, hahaha.
DENGAN JUMLAH KALIAN YANG SEKARANG 10 ORANG, IKATAN SUPER JUNIOR MAKIN ERAT. APA ADA HAL YANG INGIN KALIAN SAMPAIKAN PADA PERSONEL LAINNYA?
Eunhyuk: Ayo kita berusaha keras seperti saat debut. Ikatan kita adalah yang paling kuat diantara grup lain, dan sampai kapan pun tak akan terpisahkan.
Shindong: Leeteuk hyung, aku cinta kamu! Heechul hyung, aku cinta kamu! Aku cinta kalian semua!

R (Real: Badut yang menanggalkan topengnya)
MARI KITA LEPAS TOPENG YANG BERAT DAN MENJADI DIRI KITA YANG SESUNGGUHNYA. SUPER JUNIOR SEBENARNYA ORANG YANG SEPERTI APA?
Yesung: Orang yang merasakan bahagia karena cinta dan mudah terluka.
Ryeowook: Grup yang tidak mengenakan topeng. SUPER JUNIOR adalah rasa familiar yang kami bawa. Terkadang kami begitu polos, terkadang juga sedikit aneh. Tapi, kami semua sangat jujur.
Kyuhyun: Dibanding artis, kami lebih mirip anak-anak tetangga. Mungkin juga seperti senior di kampus. Aku berharap bisa menyampaikan imej itu pada fans.
HONGKONG, TAIWAN, FILIPINA.. KALIAN SUDAH BANYAK TAMPIL DI MANCANEGARA. SAAT BEPERGIAN ITU BAGAIMANA MEMANFAATKAN WAKTU LUANG?
Yesung: Aku biasanya menjelajah internet, bermain games atau menonton DVD.
Ryeowook: Akhir-akhir ini kami semua keranjingan Twitter. Aku biasanya berfoto. Bukan pose keren, tapi pose yang berkonsep.
Kyuhyun: kalau aku menonton film atau bermain game.
HARI-HARI KALIAN PENUH DENGAN KESIBUKAN. SEANDAINYA KALIAN PUNYA SATU HARI PENUH TANPA BEKERJA, APA YANG AKAN KALIAN LAKUKAN?
Yesung: aku ingin menghabiskannya di rumah bersama orang tuaku.
Ryeowook: personel super junior sangat menyukai Bowling. Kalau ada waktu, aku ingin pergi bermain bowling bersama semuanya.
Kyuhyun: Aku tak melakukan apapun, hanya bermalas-malasan di rumah.


Credit: Korean Pop edisi 10/ 2011 hal 29
 ***

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review