Minggu, 06 Februari 2011

Tentang Antifans

Diposting oleh sachakarina di Minggu, Februari 06, 2011

Pernah suatu hari saya sama teman lagi iseng nyari artikel di internet mengenai artis Korea yang melakukan operasi plastik, Korea kan terkenal dengan operasi plastiknya dan hal seperti itu udah bukan hal yang tabu lagi buat mereka. Dan saya nemuin artikel tentang anti fans SNSD (Girl Generation, Girl band Korea) yang namanya Safe bahkan ada forumnya segala. Aku sendiri sih bukan Safe atau Sone, saya tetep ELF (hahaha).

Karena penasaran saya ikut search anti fans Super Junior, dan taaddaaaa.. saya nemu blog ini, Anti fans Super Junior dan postingan paling barunya saat itu adalah mengenai Siwon. Langsung deh saya buka dan bela-belain baca ratusan komentar yang ada disitu.Dan saya bener-bener nggak ngerti, katanya mereka antifans, nggak suka tapi bela-belain bikin forum atau blog, tau semua berita terbaru tentang grup yang nggak disukainya itu. Kayaknya lebih bagus kalau mereka diam aja. Mendingan kalau mereka nge-bashing di blog sendiri. Nah, kalau mereka nge-bashing di blog orang yang kebanyakan pengunjungnya adalah fans, jadinya kan malah perang, nambah-nambah musuh aja.
Ngomong-ngomong soal antifans, pasti semua tahu dong baoyband Indonesia SM*SH yang sempat jadi kontroversi karena diduga plagiat boyband Korea mulai dari nama (Sama dengan boyband Korea dulu) sampai konsep video klip yang rada-rada mirip sama No Othernya Super Junior. Karena penasaran saya download deh tuh klip videonya dan nonton bareng temen-temen. Setelah nonton video yang durasinya sekitar 4 menitan, suara jadi habis gara-gara teriak nggak rela, hahaha *lebay*. Habis itu video dihapus (ngapain mau di simpan!!) Saya emang nggak begitu suka itu boyband tapi cukup segitu aja. Rasanya saya nggak perlu capek-capek cari berita mereka dan nge-bashing kiri kanan.*bela-belain nyari fotonya SM*SH biar bisa di masukin ke sini* hahaha


SMASH nya Korea


SM*SH I Heart You


No Other Super Junior

Super Junior, Cover album Sorry-Sorry

Dan bahkan masalah dugaan plagiat ini udah nyampe luar negeri. Gara-gara ada K-pop Lovers yang masukin itu di forum International. Dan melejitlah nama Indonesia sebagai tukang Plagiat. Maksudnya pengen ngebelain idola nih, jadinya malah ngejatuhin negara sendiri di dunia internastional. Yang kena siapa lagi kalau bukan kita-kita yang jadi warga negaranya.

Jadi mungkin dia lebih baik diam aja, banyak kok hal lain yang bisa dipusingin. Nggak perlu capek-capek mikirin dan nyari kesalahan orang yang nggak pernah bikin salah sama kita. Ya nggak?

3 komentar:

Kpop Lovers mengatakan...

sesuju... :)I LOVE SUPER JUNIOR AND INDONESIA :)

Anonim mengatakan...

Kalau boleh nanya, gimana ya cara'a ngasi gambar yg paling atas thu pada blog???
Mohon dibalas ya ke email-ku yg ini shanthyh.angels@gmail.com
Bantuin ya kan sesama E.L.F ^^

Anonim mengatakan...

yups, saya setuju :)
everlasting friend forever :)

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review