Jumat, 04 Februari 2011

Super Junior

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Februari 04, 2011



Aduhhh.. udah jarang mosting-mosting nih sekarang soalnya ujian baru aja selesai, laporan-laporan benar-benar menyita waktu selama ini, terus nggak mood nulis. Jangankan nulis di Blogger, nulis di Jejakubikel aja jarang. Tapi saya berhasil buat Fanfic (ada 10 part) dan keinginan saya buat bikin cerita bersambung akhirnya kesampaian juga.
Bahas Fanfic dulu yuk! Taukan Fanfic? Fan Fiction. Cerita yang ditulis oleh seseorang yang tokoh utama adalah idola mereka. Awalnya sih saya nggak suka baca fanfic soalnya sering nemu cerita yang ceritanya nggak begitu bagus menurutku, penokohannya yang aneh, atau endingnya yang bikin gemes. Tapi suatu hari saya nemu fanfic yang ceritanya seru banget, langsung kepikiran pengen buat juga. Dan ada satu blog yang nerima kiriman fanfic, tanpa mikir panjang saya langsung buat 4 part dan ngirim. Pengumuman bahwa blog itu mau nerima fanfic sih udah lama, tapi saya yang pertama ngirim. hahaha. Ok, segitu aja soal fanfic, kalau mau baca fanfic ngaco saya (ini fanfic pertama loh!) silahkan kunjungi ini.
Saya sebenarnya pengen cerita tentang Super Junior. Di postingan sebelumnya saya udah ngebahas sedikit tentang mereka, lebih ke Siwon aja sih. Saya jarang nulis tentang super junior disini, biasanya di blog sebelah, boleh buat baru! hihihi. Silahkan berkunjung kesana juga. Ok.

Nah, ini urutan member favorit saya di Super Junior (Udah cerita panjang lebar diatas, intinya sebenarnya cuman ini) :p
1. Siwon, Si gesture man. Sering juga dipanggil Simba.

2. Leeteuk / Eeteuk/ Tukie. Si Leader kebanggaan Super Junior.

3. Kyuhyun. Evil Magnae

4. Sungmin. Si Pumpkin.

5. Kangin.

6. Ryeowook. Si polos Wookie

7. Heechul, Si Cinderella.

8. Donghae.

9. Eunhyuk, Si dancing machine.

10. Yesung

11. Shindong

12. Hankyung

13. Kibum


Ada dua tambahan lagi yaitu Henry dan Zhoumi tapi cuma di sub group Super Junior M (Mandarin) aja. Hankyung sebenarnya udah keluar dari SUJU, Kibum vakum karena fokus ke acting dan Kangin lagi wajib militer. Jadi mereka kadang perform cuma bersepuluh aja. Dan di mataku itu sepi banget, kebiasaan liat mereka rame-rame bertiga belas. Aku aja ngerasa aneh gimana mereka yang sama-sama udah bertahun-tahun.


Tapi para ELF tetep percaya kalau Super Junior itu masih 13, nggak peduli membernya udah keluar atau nggak ada. 13+2+ELF=1.

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review