Senin, 18 Januari 2010

BLank

Diposting oleh sachakarina di Senin, Januari 18, 2010
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
well, hari ini aku ada ujian, 2 mata kuliah lagi. algoritma dan statistika dasar, tapi... tak satupun materinya aku kuasai.. huhhhh... takut juga sih, mau ujian tapi nggak tau apa2. tapi aku benar- benar nggak ngerti,,apalagi Statistika Dasar... dijelasin dosen pun aku nggak ngerti..hehehe,tapi emang susah sih, membingungkan, ditambah dosennya jarang banget masuk...
teman-temanku ntar mau contekin nggak yah??? :(, hahaha
 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review