Jumat, 30 Desember 2011

[Fancam] 111229 Gayo Daejun - CNBLUE+Suju+FTIsland

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Desember 30, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini





Aku jarang-jarang lho ngepost video, tapi di video ini semua biasku ngumpul. Ada Suju, CN Blue, Siwon, Yonghwa :D Meski fancam tapi lumayan bagus gambarnya.


Di awal-awal Siwon nyalamin semua member CN Blue yang baru datang, pertama Jungsin, Jonghyun lalu Minhyuk, mereka kelihatan akrab. Pas Yonghwa datang, dia mampir bentar ngobrol sama Siwon sebelum ke tempat duduknya di belakang Siwon. Minhyuk juga ngobrol sama orang yang ada di dekatnya Eunhyuk, nggak jelas siapa karena nggak di tangkap kamera, sepertinya sih Donghae. :D

Jonghyun juga kelihatan happy banget saat Eunhyuk berusaha bikin Kyuhyun dancing ngikutin yang lagi perform. Siwon yang paling kelihatan excited, dia sampai goyang-goyangin light stick dengan sangat bersemangat. Cute Oppa :D. Aku juga seneng banget karena biasku kelihatan akrab ^^ 

Kapan ya, Siwon sama Yonghwa bisa main film/drama bareng. hihihihi 

Jumat, 23 Desember 2011

C.N Blue

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Desember 23, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Lama nggak nge-update blog ini, dan kali ini aku datang dengan kabar baru.

Aku punya idola baru lagi selain Super Junior.  Mereka adalah...

Jjan... jjan...

C.N Blue a.k.a Code Name Blue, rock band asal Korea Selatan.

 Jungsin, Jonghyun, Yonghwa, Minhyuk

Nah, sebelum bahas sedikit info tentang mereka, aku nyeritain kenapa aku bisa suka mereka dulu ya? Maklum, udah lama nggak curhat di blog, hihihi.

Udah sering dengar mengenai CN Blue sih, tapi ya begitu-begitu aja. Udah lama tahu tentang Yonghwa juga sih, apalagi dia ikut WGM bareng Seohyun, tapi kirain dia itu member F.T Island -_-". Terus salah satu temenku hampir tiap ketemu selalu ngerecokin minta di-download-in WGM Yongseo, tapi nggak pernah aku download-in soalnya aku cuma ngendelin download lewat hape.

Mulai nyadar kalau Yonghwa ternyata bukan member FT Island adalah ketika aku tiba-tiba penasaran sama siapa-siapa aja member FT Island yang nggak aku tahu dan heran kenapa nggak ada namanya Yonghwa. Eh, ternyata Yonghwa adalah member CN Blue.

Kebetulan, aku juga baru copy drama Heartstring dari Alia yang dibintangi Yonghwa sama Park Sin Hye, dannn... aku suka banget liat senyumnya Yonghwa, apalagi kalau giginya keliatan. Awalnya ngira itu ginsul, tapi kayakanya bukan deh. Itu nggak penting, pokoknya, senyum Yonghwa manis banget.


Aku sedang bikin novel juga, cerita udah siap, tinggal tokoh-tokohnya aja. Setelah pembicaraan panjang dengan Alia, akhirnya diputuskan kalau tokoh utama ceweknya itu agak-agak mirip Seohyun, yang tampak tenang, polos, pendiam. Urusan tokoh utama cowok masih agak bingung gimana, lalu kepikiranlah si Yonghwa di drama Heartstring itu. Di situ Yonghwa kan diam banget, cool, cocok sama penggambaran tokoh utamaku.


Tahu-tahu keingat We Got Married, Yonghwa sama Seohyun kan pernah dipasangkan selama setahun. Jadi aku nyari reality show itu untuk ditonton, ceritanya lagi riset nih. Dan ternyata kepribadian Yonghwa sangat berbeda dari yang aku bayangkan, dia cerewet dan playfull banget. Terdepaklah ia dari posisi utama, dijadikan tokoh pendamping yang emang ceritanya playfull banget.
Jadilah Yonghwa salah satu daftar biasku, mulai nyari-nyari info. Baru tahu kalau CN Blue adalah indie band yang debut pertama kali di Jepang dengan album Now or Never yang semua lagunya bahasa inggris. Jadi makin excited, kan jarang-jarang ada penyanyi Korea yang ngeluarin album lagunya full english. Langsung nge-download semua albumnya yang udah keluar.

Aku nggak pernah suka lagu rock, tapi lagunya CN Blue emang lumayan enak, dan rasanya cocok di telingaku.

Mulailah aku merecoki Alia dengan CN Blue juga, awalnya dia suka Minhyuk dari Heartstring kemudian ganti jadi Jonghyun karena katanya mirip Kyuhyun. Hihihi

Udah cerita nggak jelasnya! Sekarang kita bahas soal CN Blue-nya.

CN Blue debut pertama kali di Korea tanggal 14 Januari 2010 dengan mini Album Bluetory. Sebelumnya mereka sudah debut lebih dulu di Jepang tanggal 19 Agustus 2009 dengan mini album Now or Never. Mereka terdiri dari empat personil.




Leader: Jung Yong Hwa (정용화)
Japanese name: ヨンファ
Position: vocalist, guitarist
Date of birth: June 22, 1989
Height: 180cm
Weight: 63kg



Lee Jong Hyun (이종현)
Japanese name: ジョンヒョン
Position: Guitarist, vocalist
Date of birth: May 15, 1990
Height: 182cm
Weight: 64kg



  Kang Min Hyuk (강민혁)
Japanese name: ミンヒョク
Position: Drummer
Date of birth: June 28, 1991
Height: 184cm
Weight: 60kg 



Lee Jung Shin (이정신)
Japanese name:
Position: Bassist, rapper
Date of birth: September 15, 1991
Height: 186cm
Weight: 66kg
Lagu favoritku adalah I'm a Loner, Lover Revolition (Korean & english version), Teardrops In The Rain, I Will Forget You, Imagine, Intuition, Love Light, dll, kayaknya aku bakal tulis semua nih, aku juga suka banget In The First Time (Banmal Song) yang dicicptain Yonghwa di WGM.

Oke, itu aja dulu kayaknya curhatan nggak pertingku hari ini. hihihi
***

Source: http://www.cnbluesgfc.net/p/cnblue-info.html
Picture: tumblr.com

Kamis, 08 Desember 2011

Pernikahan (Obrolan random part 3)

Diposting oleh sachakarina di Kamis, Desember 08, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Di kamar Alia, sedang membuat accesories dari kain flanel. Awalnya ngobrol random soal  souvenir pernikahan. Kemudian melebar menjadi pernikahan kita sendiri.


Alia: Jadi, kalau nanti kamu nikah, aku ke Sinjai?


Icha : Iya dong, harus! Nanti aku jemput di Makassar.


Alia: Kalau aku nikah, kamu ke Polman juga yah.


Icha: Siipp, yang penting jemput aku di Makassar. Aku kan nggak tahu rumahmu.


Alia: Iya. Tapi mana mungkin dibiarin pergi.


Icha: Harus. Yang ngejemput siapa dong?


Published with Blogger-droid v2.0.1

Sabtu, 03 Desember 2011

HAppy 1st Anniversary, Cha!

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, Desember 03, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Setahun yang lalu, waktu yang sama namun sore yang berbeda, aku masih di rumah Alia, mengerjakan tugas Simulasi Gelombang yang akhirnya mandek karena kami nggak ngerti gimana caranya.


Jadilah kami ikut menonton Video yang diputar Lia di laptop milik Alia. Dan di situlah semua berawal. Aku melihat Siwon dan mencintai Super Junior.


Setahun sudah berlalu dan semuanya masih sama seperti pertama kali mengenal Super Junior.


Aku tak akan bercerita banyak apa yang terjadi selama setahun itu. Aku hanya ingin berterima kasih kepada Super Junior yang telah memberikan banyak inspirasi terutama dalam tulisan.


Di blog ini ada tiga postingan mengenai kemenangan di lomba penulisan fanfic, satu di antaranya dibukukan, satu lagi diposting di blog gagas media.


Aku pernah mengirimkan cerpen ke gagas media tapi tidak terpilih untuk diposting di blog mereka. Super Junior yang membantu mewujudkan keinginan itu. Dan rasanya bangga sekali bisa menunjukkan kepada orang-orang sebuah buku yang ada karyaku di dalamnya dan mengatakan bahwa itu adalah hasil lomba. Aku bukan tipe orang yang punya rasa percaya diri terlalu tinggi, tapi aku sangat membanggakan hasil karyaku itu. Senang sekali rasanya.


Mari make a wish,

Aku memang baru menjadi ELF tapi aku berharap aku bisa menjadi ELF sampai akhir.


Aku tidak punya alasan untuk membenci mereka, bukan? Setelah mereka memberikan banyak hal padaku.


Happy anniversary, Cha ^ㅅ^


Published with Blogger-droid v2.0.1

Random (Drama Part 2)

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, Desember 03, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Sore hari yang mendung. Sedang di atas angkot dengan taampang kucel karena baru pulang kampus lalu dilanjut ke pasar butung.


Alia: Kamu keliatan nggak semangat.


Cha: Kamu juga.


Alia: Iya, bete sama Kakakku. Makan cokelat gih.


Cha: Ini mau ngeborong cokelat di carrefour.p Kamu juga makan cokelat gih.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Jumat, 02 Desember 2011

Super Man

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Desember 02, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Kemarin di Indosiar ada acara penghargaan musik Korea, MAMA. Dimulai pukul 11 WITA sampai dini hari. Kalian nonton nggak?


Cowok-cowok yang aku taksir ada di sana. Mereka pahlawan, nyanyinya aja Superman. Mereka memboyong tiga buah penghargaan bergensi. Mereka memanglah laki-laki super.


Meski tidak menggunakan pakaian biru merah yang ketat dan punya kekuatan super tapi mereka mampu memberikan banyak hal yang berarti. Terutama untukku.


H anya dengan suaranya, mereka memberiku banyak inspirasi. Video-video klipnya selalu bisa memperbaiki moodku yang rusak. Dan mereka memberiku banyak pelajaran terutama persahabatan, kebersamaan dan berbagi.


Mereka adalah Super Junior.


The last man standing.


***


Cha.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Senin, 28 November 2011

Random (Drama part 1)

Diposting oleh sachakarina di Senin, November 28, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Setting: Tempat tidur di kamar Alia, sambil ngemil waffle.


(Dua gadis cantik sedang cakap-cakap seru)


Alia : Sekarang aku ada pacar, rasanya aneh.


Cha : Aku nggak punya, cariin dong! Nggak cuma harus ganteng, tapi juga kaya :D


Alia : Wah, susah tuh. Biasanya yang kaya nyarinya juga yang kaya.


Cha : Aku kan kaya....


Alia : Kaya... imajinasi....


(Tawa meledak)


Published with Blogger-droid v2.0.1

Minggu, 27 November 2011

Super Show Singapura

Diposting oleh sachakarina di Minggu, November 27, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Eaaaa, pagi-pagi udah galau aja gara-gara Super Show. Berhubung karena Indonesia nggak ada jadinya ELF INDO pada rame-rame ke Singapura. Tiap buka twitter pasti liat info itu. Ah, galau-galau.


Kemarin ada KIMCHI dan enggak diizinin, ya udah kali ini ngerengek-rengek buat ke Singapura. Setelah sms mama dan papa barengan, aku di telepon mama dan dengan entengnya mama bilang kalau cuma sejuta besok langsung dikasi. Aish, sejuta mana cukup, nyampe Jakarta aja enggak apalagi Singapura.


Aku minta sepuluh juta dan rasanya kayak dipilin-pilin, sepuluh juta itu nggak sedikit dan sama sekali nggak sebanding dengan apa yang aku kasih ke mama. Emang sih semuanya nggak bisa diukur dengan uang. Tapi mama udah ngasih segalanya dan aku sedikitpun nggak pernah bikin mereka bangga, melakukan sesuatu yang berarti di mata mereka.


Tapi mama nyuruh bikin sepuluh cerpen, aku jadi ghost writer-nya mama gitu. Aku bilang satu cerpen harganya satu juta. Hahahaha, obsesi ke Singapura. Kapan lagi coba keluar negeri dan nonton konser Super Junior sekaligus? Iya kan?


Mesti rajin nulis nih, ngirim ke penerbit dan bikin mama tahu kalau aku juga bisa. Kali aja mama tergugah dan ngasih izin ke Singapura, walaupun ngirim sekarang dan nggak mungkin diterima penerbit juga sih. Tapi suatu hari aku pasti bisa. Yeiy. Amiiiinnnnn


Published with Blogger-droid v2.0.1

Sabtu, 26 November 2011

Bukit Sikatamui

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, November 26, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini



Nianda berdiri di tepi jalan, ia memandangi  sebuah bukit yang dikelilingi sawah yang kini sudah mengering. Ia berusaha mengorek kenangan masa lalunya yang masih tersisa. Di bukit itu, tempatnya menghabiskan waktu bermainnya sepuluh tahun lalu kini tampak sangat berbeda.


Ia merindukan masa kecilnya.


***


“Aku punya rahasia.” bisik Radi.


Nianda menoleh kepada sahabatnya, sarat akan rasa penasaran. “Apa?”


“Aku menemukan sebuah bukit rahasia, hanya kita berdua yang tahu. Kau mau ke sana?” Nianda mengangguk dengan antusias, ia meninggalkan bonekanya di teras begitu saja. Bertualang jauh lebih seru.


Radi membawa Nianda melewati pematang-pematang sawah yang agak berlumpur. Para petani bersuka cita, hujan semalaman membuat debit air di sawah menjadi berlimpah. Kaki Nianda tenggelam di kubangan berkali-kali hingga membuat semua bajunya kotor, ia sudah menjinjing sendalnya sejak alas kakinya itu ikut tertinggal dalam kubangan lumpur dan Radi harus mencarikan untuknya.


Mereka tiba di sebuah bukit tidak lama kemudian. Bukit itu cukup kecil, diameternya sekitar tujuh meter dan hanya ada sebatang pohon mahoni yang tumbuh ditengahnya.


“Aku yang menemukannya, aku menamakannya bukit Sikatamui.” Radi berujar dengan bangga. Ia merasa seperti Cristopher Colombus yang menemukan benua Amerika.


Nianda mengedarkan pandangan ke sekeliling, di bawah sana terlihat sebuah jalan setapak yang bayak dilalui orang-orang. Ia tidak mengerti mengapa Radi mengajaknya melewati sawah yang rutenya memutar padahal ada jalan yang lebih mudah untuk dilalui, mereka tidak perlu kotor-kotoran begini. Bukit rahasia? Nianda tidak yakin bahwa ini sebuah rahasia karena semua orang sepertinya tahu (meski ia memang baru ke tempat itu) tentang bukit kecil itu. Setahunya, tempat rahasia adalah tempat yang tidak ada seorang pun yang tahu, bukan sebuah bukit yang tidak jauh dari mereka terlihat beberapa wanita yang nampak mencuci dan mandi di sumur di tepi sawah.


Tapi dunia anak-anak bukanlah dunia yang penuh logika. Nianda menyukai bukit ‘rahasia’ yang ditemukan Radi ini. Apalagi Radi hanya berbagi padanya.

“Kenapa namanya Sikatamui?”

“Karena…” Radi mencari alasan. “karena itu terdengar keren.” lanjutnya. Nianda tidak bertanya lagi karena ia sama bingungnya dengan Radi. Arti nama bukanlah masalah, yang penting ini adalah bukit mereka berdua.

Mereka bersandar di bawah pohon untuk waktu yang lama, matahari bersinar tidak begitu terik serta angin yang berhembus pelan membuat mereka seperti terbuai. Mereka mampir ke sumur yang saat ini sudah sepi untuk membersihkan lumpur yang sudah mengering di tubuh mereka lalu pulang melewati jalan setapak agar lebih dekat.


Dan Nianda paling suka ke tempat itu ketika pohon mahoni sedang menggugurkan daunnya saat musim kemarau datang, ia sangat suka moment dimana ia duduk di bawah pohon dan daun-daun kecoklatan itu menerpanya. Jika angin sedikit lebih kencang, Ia dan Radi akan berlomba menangkap buah mahoni yang ringan. Mereka harus mencuci tangan dengan bersih jika tidak ingin rasa pahit buah mahoni itu tetap menempel di tangan mereka.


Hari-hari yang indah.


***


“Kau merindukan tempat itu?” Nianda terlonjak kaget dan lamunannya buyar seketika, tahu-tahu Radi sudah ada di sebelahnya. Ia tidak benar-benar tahu bahwa sahabat kecilnya itu ada di desa kecil ini juga.


Belum sempat Nianda memberikan respon, Radi sudah mencengkeram pergelangan tangannya dan menariknya menuju bukit itu. Ia bisa merasakan sesuatu yang tidak terdeskripsikan menyesup di hatinya namun ia menikmatinya.


Pohon mahoni itu sudah tidak ada, kini tergantikan bangunan kecil setengah jadi yang terabaikan.


“Bukit rahasia kita dulu kini jadi rahasia umum.” ujar Radi.


Nianda tertawa pelan, “Bukannya sejak dulu memang sudah rahasia umum? Kita saja yang tidak umum sehingga tidak mengetahuinya. Sayangnya, ada yang menebang pohon mahoni di sini.”


“Tapi dulunya kau sangat bahagia ketika pertama kali kuajak ke sini.”


“Itu karena aku masih anak-anak,”


Radi tampak kecewa, gadis di sebelahnya ini sudah penuh dengan logika, padahal ia ingin saat ini mereka digunakan untuk mengenang semua masa lalu itu, bermain-main dengan imajinasi. Mereka baru bertemu kembali setelah tiga tahun berpisah, ternyata jarak telah menciptakan jurang yang sangat jauh di antara mereka. Radi merasa dirinya konyol masih tetap mempertahankan kenangan masa kecil itu.


“Tapi bukit Sikatamui ini, akan jadi bukit ‘rahasia’ kita sampai kapan pun.” ujar Nianda, ia menoleh ke arah Radi sembari tersenyum manis. Senyum Radi ikut mengembang. Kenangan itu tidak akan pernah hilang di ingatan mereka, mereka akan selalu diikat oleh semua itu.


Benar kata Nianda, tempat itu akan selalu menjadi tempat rahasia mereka berdua, tak peduli berapa banyak orang lain yang tahu. Toh tak ada yang tahu bahwa mereka menutup pertemuan hari itu dengan sebuah kecupan manis di bibir masing-masing.


***


Cha.


Sumber Gambar: WeHeartIt


Published with Blogger-droid v2.0.1

Rabu, 23 November 2011

Random

Diposting oleh sachakarina di Rabu, November 23, 2011
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini

Huaahh, kangen blog ini. Kapan terakhir aku posting-posting sesuatu? Rasanya udah lama banget ya. Maaf ya, Blogger. Aku lagi sibuk sama curhatan nggak jelas di wordpress setelah ikut #NovemberMenulisBlog. Hihihi


Aku baru download Blogger for android nih jadi bisa sering-sering posting lagi, soalnya aku jarang make modem sekarang. Kalau ada modem, kerjaan nggak ada yang jalan.


Sebulanan ini aku sibuk mengurusi #kelasFF di AFFS, jadi editor bareng Nadh @nadyyapratiwi dan Hye @choihyewook. Pekerjaan itu sebenarnya menyenangkan tapi bikin mata panas juga ngeliat tulisan yang berantakan banget. Kami bertiga punya misi yang sama: agar penulis-penulis pemula bisa menulis dengan baik dan benar. Aku juga pemula sih, tapi tulisanku (untungnya) nggak ber an takannya nggak parah.


Aku juga kerjain naskah No Other (dulu prolog dan bab satunya pernah aku posting di sini tapi udah dihapus, judulnya E.LF). Naskah itu untuk lomba Bentang Pustaka yang deadline tanggal 15 Desember. Harus segera selesai supaya aku bisa ngedit sebelum deadline, masih agak-agak rancu soalnya. Bagian awal-awal bertele-tele banget dan bagian akhir terburu-buru banget. Paling enggak, kalau udah diedit, cacatnya nggak parah. Hihihi


Dulunya sempat mau pakai draft lama yang udah selesai setengah, tapi pas aku edit, itu naskah hancurnya kebangetan. Ya udah, ngelanjut No Other aja.


Doain ya bisa segera beres dan dikirim. Menang itu hanya reward aja, yang penting adalah mengejar deadline. Kalau nggak menang kan naskahnya bisa dikirim ke penerbit, kali aja ada yang minat. Amiiiinnn


Oh iya, SS4 udah dimulai di Seoul minggu kemarin, kereeennn. Apalagi ada Sora di hari kedua. Aku jadi suka pasangan WGM Leeteuk dan Sora itu. Leeteuk yang romantis dan Sora yang malu-malu. Menyenangkan sekali menonton reality show itu. Hihihi


Udah yaaa randomannya, mau lanjut naskah lagi. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya *lambai-lambai*


Published with Blogger-droid v2.0.1

Senin, 07 November 2011

Cobalah Menulis Dengan Tidak Asal!

Diposting oleh sachakarina di Senin, November 07, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Sedang iseng membaca sekilas fanfic di blog sebelah, yang sangat sering menjadi pembahasanku dengan Nadh.  Aku bukannya sok pintar soal tulis-menulis, aku juga masih setahun menggelutinya tapi dalam rentang waktu itu, aku mencoba terus belajar dan sepertinya aku punya sedikit bekal untuk itu—meski bisa dibilang masih sangat minim.

Penulis mungkin saja bisa diartikan orang yang mampu menulis. Tapi dalam hal menyajikan cerita untuk disuguhkan kepada orang lain tidak semudah itu. Kita harus memperhatikan banyak hal (lupakan soal ide, di sini kita menganggap ide semua orang bagus) terutama mengenai tata bahasa. Apa nggak malu menyajikan sebuah cerita yang banyak typonya? Salah susunan kalimatnya?

Di blog sebelah itu, saya sedikit tertarik dengan penggunaan kata teaser dan prolog dalam ceritanya. Untuk ukuran tulisan sepanjang  yang ditulis author itu, aku pikir itu tidak bisa dikategorikan sebagai teaser ataupun prolog. Teaser atau prolog hanyalah pemancing pembaca, singkat. Aku mengomentarinya, memberikan pendapatku.

Aku jadi sebel gara-gara komentar orang itu, yang seolah-olah mengatakan aku tak tahu apa-apa mengenai teaser dan prolog, tentang sebuah penulisan. Aku bisa sombong dengan mengatakan bahwa aku sudah tiga kali memenangkan lomba fanfic. Perlukah aku memperlihatkan kepadanya agar dia tidak terlalu merendahkanku? Huh.. 

Aku jadi ingat saat naskah #sesal dibantai habis-habisan sama Mbak Clara Canceriana (Penulis Rain Affair). Jleb.. Jleb banget gitu dan salah satu yang menjadi sorotan adalah prolog yang lumayan panjang (3 halaman, spasi 1). Mbak Clara mengatakan itu bukanlah teaser, dan lebih baik dijadikan bab awal. 

Ini isi evaluasi dari Mbak Clara:

Oh, ya. Soal prolog (maap, mendadak inget, jadi agak random). Aku pernah mengajukan prolog di naskah Rain Affair yg berbuntut dieksekusi. Sama kayak punyamu, tapi prolog itu nggak seperti itu. Prolog itu bukan adegan yang panjang. Prolog itu sekedar pancingan makanya biasanya prolog harus sesuatu yang membuat orang penasaran. Nah, karena di naskah ini prolognya seperti bab 1, aku rasa itu dijadikan bab pembuka saja (ini juga yang bikin Rain Affair nggak punya prolog TT TT)
Pun dengan epilog.

Kalau aku sih lebih suka dibilangin tulisanku lebih jelek daripada dielu-elukan bagus padahal kenyataannya enggak bagus >.< tapi bukan berarti aku mengatakan tulisan orang itu jelek ya, aku hanya mempermasalahkan mengenai pengertian teaser dan prolog itu.

Menulis juga termasuk sebuah pekerjaan jadi perlakukan dengan professional. Dan kita menulis dengan untuk orang lain, jadi cobalah menulis dengan tidak asal.

Rabu, 12 Oktober 2011

Karena Ini Adalah Aku

Diposting oleh sachakarina di Rabu, Oktober 12, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Seharusnya aku berhenti berkata bahwa ak ingin seperti mereka. Bahwa aku iri pada mereka. Bahwa aku tak punya kekuatan untuk mengerti bahwa aku bisa.

Ini adalah aku, bukan kamu, dia atau mereka. Aku ingin berdiri dengan kekuatanku sendiri. Karena ini adalah aku.

Aku pasti bisa!

Location : Jalan Tanongapa Raya, Panakkukang,
Posted via Blogaway

Sabtu, 08 Oktober 2011

Oh My Lady

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, Oktober 08, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini




Yang doyan K-Drama pasti udah tahu drama ini. Apalagi udah pernah ditayangkan di salah satu TV swasta Indonesia.

Yup, kisah percintaan yang dibalut unsur komedi ini diperankan oleh Chae Rim sebagai Yoon Ghae Hwa yang bekerja di perusahaan management artis untuk menebus hak asuh anaknya dari mantan istrinya. Kisah romantisnya terjadi saat Choi Si Won yang berperan sebagai Sung Min Woo ini menyewa Yoon Ghae Hwa untuk mengasuh anaknya yang bernama Ye Eun yang diperankan oleh Kim Yoo Bin.

Cerita hanya berputar di sekitar itu. Sung Min Woo yang merupakan seorang artis terkenal harus menyembunyikan anaknya agar tidak ketahuan publik.
Menurutku drama ini sangat-biasa-sekali. Satu-satunya yang menarik ada si pemeran utama alias Siwon. Kalau itu bukan Siwon saya tidak mungkin akan menontonnya. Tak ada sesuatu yang begitu romantis yang biasanya ditampilkan oleh drama-drama Korea. Setelah menontonnya tak ada kesan sama sekali. Kosong. 

Tapi akting Siwon di drama itu memang benar-benar menakjubkan, wajar saja ia menerima award atas kerja kerasnya di drama itu. 

Ngomong-ngomong Kim Yoo Bin itu lucuu sekali, jadi gemes liatnya. 


Kamis, 29 September 2011

The Third Time

Diposting oleh sachakarina di Kamis, September 29, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Entah dimana saya pertama kali membaca pengumuman lomba itu, yang jelas saya tergugah untuk mengikutinya. Sebuah kontes penulisan fanfic. Yang menarik perhatianku sampai ingin mengikutinya adalah hadiah yang ditawarkan: sebuah album kelima Super Junior versi B. Saya sudah membeli versi A dan versi C, hanya versi B saja yang belum ada. Makanya saya terobsesi untuk memenangkan lomba itu.

Mulailah saya mencari-cari ide yang unik dan menarik. Berdasarkan pengalaman, cerita fantasy selalu menarik perhatian, makanya saya terfokus pada genre itu. Ide awalku adalah seorang gadis yang kecelakaan dan meninggal saat dalam perjalanan menuju konser Super Junior. Hantu gadis itu bergentayangan karena keinginan terkahirnya belum kecapain. Suatu hari dia bertemu Siwon yang sedang syuting, Siwonlah yang membantunya untuk menyelesaikan urusannya lalu pergi menuju cahaya.

Alia bilang ceritanya biasa banget, nggak menarik sama sekali. Cuma hantu-hantu doang, ceritanya kosong. Jadi saya muter otak lagi mikirin idenya. Ide utama sih sama, tentang hantu-hantuan. Akhirnya kuputuskan bikin cerita tentang roh yang gentayangan karena raganya dipakai oleh roh lain yang udah seharusnya meninggal dan raganya sudah dikuburkan. Hantu itu mengikuti Siwon kemana pun dia pergi, meminta Siwon untuk membantunya mengambil kembali raganya.

Just like that.

Aku nulis dengan susah payah, apalagi dengan mood menulis yang hilang-timbul setiap saat. Kalau nggak mirikin hadiah yang menggiurkan itu aku pasti udah menyerah. Tulisannya aku selesaikan sehari sebelum batas akhir pengiriman naskah, itu juga belum di edit dan revisi.

Esok paginya, aku nyuruh Alia baca dan menurutnya cerita itu banyak bolongnya. Saya sadar. Di tulis buru-buru disaat ide mampet dan lembaran yang terbatas (cuma 8). Alia ngasih saran-saran seperti biasa, tapi saya rasanya udah nggak sanggup buat hapus-ganti scene. Jadi saya ngedit typo dan memperbaiki grammar. Habis itu ngirim.

Saya nggak harap banyak bisa menang, yang penting adalah saya bisa melawan malas dan writers block yang mengganggu itu. Saya bisa mengikuti tenggat waktu yang disediakan.

Hari pengumuman pun tiba.

Sepanjang hari saya deg-degan, kalau ingat bahwa sebentar lagi akan pengumuman, jantung saya langsung mencelos, kayak disiram air dingin. Alia bilang saya mungkin nggak dapet album itu. Saya udah pasrah aja, tapi jantung saya nggak pernah bisa kompromi jadi saya mengalihkan perhatian dengan sibuk membuat scrapbook Super Junior.

Tiba-tiba hape bunyi, ada mention dari temen di twitter, yang ngucapin selamat karena FFku jadi juara tiga. langsung aja saya meluncur ke website Hallyucafe, dan benar saya menjadi pemenang ketiga.

Saya emang nggak dapet hadiah album Super Junior versi B, tapi buku Khokkiri karya Mbak Lia (penulis buku Seoulmate yang amat saya suka itu). itu buku udah aku cari berkali-kali di Gramedia tapi belum ada, Thank God, saya dapet gratisan. Hehehehe.

Saya bisa bangga, tulisan saya akhirnya kembali menyabet juara untuk ketiga kalinya. Semuanya berkisah tentang Super Junior, dua tentang Siwon dan satu tentang Ryeowook. Memompa semangat saya untuk terus menulis, berharap tulisan-tulisan bisa menjadi lebih baik dan baik sampai saya benar-benar bisa mewujudkan salah satu mimpi : menerbitkan buku secara nasional.

Fanfic berjudul 2 In 1 itu bisa kalian baca blog hallyucafe Jangan lupa meninggalkan komentar di sana ya ^^

Terakhir, masih adakah alasan lain mengapa saya harus berhenti menyukai dan mengidolakan Super Junior??

Jawabannya jelas, tidak ada!!

Sabtu, 24 September 2011

Dear, Choi Siwon

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, September 24, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Dear, Choi Siwon.



Sebenarnya aku sendiri tidak yakin denganapa yang ingin aku katakan, tapi baca saja!!

Kau tahu aku menyukaimu, mengidolakanmu. Aku yakin! Makanya aku sangat senang saat tahu bahwa kau mengambil bagian dalam drama Poseidon, itu artinya aku akan melihatmu lebih sering muncul di TV. Apalagi di drama Poseidon itu kau menjadi pemeran utama, bukan lagi pemeran pembantu utama seperti di drama Athena. Kau bahagia kan karir aktingmu semakin baik? Aku juga.

Kesenangan dan kebahagiaan memang tak pernah datang sendiri, kali ini diiringi oleh kekhawatiran di benakku. Aku sedikit khawatir padamu. Aku khawatir pada Super Junior. Kau tak akan pernah meninggalkan Super Junior kan?? Aku sangat mengkhawatirkan hal itu.

Aku pertama kali jatuh cinta padamu lewat aktingmu (juga wajah) di drama 18 vs 29 beberapa tahun lalu, itu bahkan sebelum kau debut sebagai salah satu member Super Junior.

Tapi sejujurnya, aku lebih menyukaimu berada di tengah-tengah member Super Junior yang lain. Aku sangat menyukai saat kau memperkenalkan diri sebagai "Super Junior Siwon".

Mengetahui kabar bahwa Super Junior akan segera vakum sudah cukup membuatku sedih. Tak perlu lagi aku harus menerima kenyataan bahwa Choi Siwon, sudah tak pernah hadir lagi di setiap promo album ke-lima Super Junior ini. kau terlalu sibuk dengan dramamu. Awalnya Super Junior ber-13, dulunya, menurutku itu sangat ramai, lalu satu-persatu mengundurkan diri dan vakum hingga hanya berjumlah sepuluh orang. Panggung terlihat sangat sepi di mataku.

Apa kau tahu? Saat pertama kali mendengar lagu baru di album rep A-Cha yang pertama kucari adalah suaramu. Aku bersyukur bisa mendengarnya di dua lagu, meski hanya beberapa detik saja, itu cukup membuatku sedikit tenang. Kukira aku tak akan pernah mendengarkan suaramu di lagu A-Cha itu.

Pertama Kibum Oppa, Hankyung Oppa, Kangin Oppa, dan terakhir Heechul Oppa. Aku tak ingin namamu menambah daftar itu, meski beberapa memang tak official keluar. Aku ingin kau selalu ada sampai Super Junior benar-benar berakhir.

Please, jangan pernah berpikir untuk meninggalkan grup yang membesarkan namamu itu.

Kau janji akan selalu menjadi SUPER JUNIOR Siwon kan, Oppa?? *sodorin kelingking*

Aku akan selalu mendukungmu. :*



Love
sachakarina

Sabtu, 10 September 2011

Love At First Sight??

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, September 10, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Percaya sama cinta pada pandangan pertama? Pasti banyak yang bilang iya, terutama yang pernah mengalaminya. Tapi persoalannya nggak berhenti sampai di situ aja.kita percaya nggak sih, kalau cinta pada pandangan pertama bisa long-lasting? Soalnya, cinta bukan mie instan yang bisa langsung jadi dalam hitungan menit. Cinta itu butuh proses…

Cuma perlu delapan menit??

Buat yang nggak percaya cinta pada pandangan pertama memang ada. Scientifically proven! Penelitian yang dilakukan seorang antropolog Amerika, Hellen Fisher, menyatakan kalau waktu yang dibutuhkan manusia untuk jatuh cinta hanya 8 menit saja! Saat kita terlibat pembicaraan yang seru dengan seorang cowok, otak kita cuma perlu delapan menit untuk menjalankan proses kimia tertentu yang bikin kita tertarik sama orang itu.

Ketertarikan fisik juga jadi penentu utama jatuh cinta pada pandangan pertama. Saat kita bertemu seseorang yang menurut kita cukup keren, tubuh kita bakal merespon dengan mengeluarkan zat kimia yang bakal bikin kita deg-degan! Tapi sebenarnya yang paling berperan adalah partikel aroma yang dilepaskan oleh tubuh dan dikenal sebagai feromon. Saat kita kenalan dengan cewek/cowok baru, feromon yang ia keluarkan bakal mampir di hidung kita. Terus, bakal dikirim sinyal dari otak yang mendeteksi apakah orang itu cocok buat kita atau enggak! Ini nih, yang memancing munculnya ‘love at first sight’.


Gara-Gara Hollywood

Nah, terus dari mana sih kita dapet konsep ‘love at first sight’ yang ‘happily ever after’? apalagi kalau bukan tontonan! Hollywood memang bikin kita percaya sama semua film komedi romantis yang happy ending. Pokoknya, orang pertama yang ditaksir pemeran utama, dialah yang bakal menjadi jodohnya..

Tapi kenyataannya, cinta pada pandangan pertama bukan jaminan bakal happy terus dengan orang itu. Hormon cinta yang diproduksi dalam jumlah besar oleh tubh saat kita jatuh cinta, feniletilamin, nggak bisa banyak terus dalam tubuh kita. Setelah beberapa lama, jumlahnya bakal drop. Jadi, kalau kita hanya ngandelin proses biologis dalam tubun kita, hubungan kita juga nggak bakal bertahan lama seperti di film-film Hollywood!


Nggak Bisa Instan

Cinta memang bukan sesuatu yang bisa langsung jadi. Lagipula, sesuatu yang gampang ‘jadi’ biasanya juga gampang dibuang. Kita butuh waktu untuk saling mengenal ‘luar-dalam’. Jadi, kita nggak bisa tuh asal jadian sama cowok dengan mengatasnamakan love at first sight. Atau justru langsung nolak cowok gara-gara ngerasa ‘nggak ada chemistry’-nya.

Cinta memang nggak bisa dipaksakan, tapi kalau nggak dipupuk juga nggak bakalan tumbuh. Perasaan deg-degan dan menggebu-gebu itu ternyata hanya bakal muncul di awal saja. kita baru bisa dibilang benar-benar jatuh cinta kalau sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain. hal-hal penting dalam membangun rasa cinta kayak kepercayaan, kedekatan, rasa aman dan rasa nyaman, nggak bisa dinilai dengan hanya mengandalkan pandangan pertama.

Semua hal memang butuh proses, begitu juga cinta. Salam cinta, nggak perlu serba buru-buru dan instan. Pokoknya, kasih kesempatan buat segala hal, termasuk juga berusaha supaya cinta itu nggak hilang. Kita nggak mungkin tahu sampai kapan cinta lokasi kita bakal bertahan, atau bakal awet nggak kita sama pacar kita sekarang. Memang nggak perlu mikir macem-macem kok. Just let love lead the way. ***



Source : Majalah Gadis

Jumat, 09 September 2011

Belajar Bahasa Korea : Aksara Korea

Diposting oleh sachakarina di Jumat, September 09, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


Zaman dulu rakyat Korea tidak memiliki huruf sendiri, sehingga harus menggunakan huruf cina. Karena huruf Cina sangat sulit, rakyat Korea tidak bisa mengekspresikan apa yang ingin diungkapkannya melalui tulisan. Raja Kim Sejong (1397-1450) akhirnya menciptakan sebuah huruf baru bagi rakyatnya. Pada tahun 1443 terciptalah 28 huruf Hangeul, yang terdiri dari 17 konsonan dan 11 huruf vokal. Saat ini huruf yang lazim digunakan berjumlah 40 huruf, yang terdiri atas 14 konsonan tunggal, 5 konsonan gabungan, 10 vokal tunggal, dan 11 vokal gabungan.

Misalnya kita akan membentuk kata "kaja" yang terdiri dari suku kata 'ka' dan 'ja'.
ㄱ +ㅏ = 가 (ka)
ㅈ +ㅏ = 자 (ja)
kemudian kedua suku kata itu digabungkan membentuk satu kata 가자 (kaja).

Konsonan 'ㅇ' apabila digabungkan dengan vokal, maka konsonan itu menjadi huruf mati yang hanya berfungsi untuk menyembunyikan vokal yang digabungkan dengannya. Namun jika digabungkan menjadi satu suku kata yang diletakkan di bawah maka akan berbungi /ng/

Contoh:
Kita akan menuliskan kata Oppa yang berarti kakak laki-laki untuk perempuan.
ㅇ+ㅗ= 오 (o)
ㅃ+ㅏ= 빠 (ppa)
digabungkan menjadi 오빠 (Oppa)


Contoh lain: Sarang (사랑) = cinta
ㅅ+ㅏ = 사 (sa)
ㄹ+ㅏ+ㅇ = 랑 (rang)
Kemudian digabungkan menjadi 사랑

Menulis menggunakan hangul itu gampang-gampang susah. Apalagi kalau mau baca hangul, saya udah belajar lebih dari empat bulan tapi kalau baca hangul masih ngeja. Intinya sih banyak latihan. Cara termudah belajar itu dari lagu-lagu Korea. Cari hangul, romanization sama translation dari lagu yang kamu suka terus coba baca dan identifikasi artinya, soalnya di lagu-lagu itu biasanya kata yang dipakai adalah kata-kata sehari-hari yang familiar.

Selamat mencoba ^^


Daftar Pustaka:
Usmi. 2007. Tiga Langkah Menguasai Bahasa Korea. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Helius, Hendri. 2009. Bahasa Korea Untuk Pemula. Jakarta. Transmedia

Senin, 29 Agustus 2011

(Seharusnya) Inilah Saya..

Diposting oleh sachakarina di Senin, Agustus 29, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Inilah saya.

Saya dengan segala pilihan-pilihan saya.
Tolong, jangan mencoba untuk memaksakan saya untuk sebuah pilihan. Saya benar-benar tidak suka dengan hal itu. Saya hidup dengan pilihan saya, bukan dengan pilihan orang lain. Saya tak suka menyesali diri, saya tak mau menyesali orang lain. Saya berusaha bersikap adil dengan tidak memaksakan pilihan pada orang lain juga, lagipula saya tak ingin disalahkan kemudian hari.

Apa sih alasan kita memaksakan sebuah kehendak/pilihan kepada orang lain?

Membuatnya bahagia? Setiap orang tahu bagaimana membahagiakan dirinya sendiri. Lagipula bahagia sebagian besar disebabkan oleh pikiran, bukan keadaan. Jika kita selalu dihantui rasa terpaksa, apakah kita bisa merasa bahagia? Saya tidak!

Saya hidup di dunia saya, saya adalah tokoh utama dalam hidup saya sendiri, saya berhak menentukan apa yang saya mau. Saya tahu apa yang mau saya pilih. Tak perlu mengandalkan sebuah ceramah panjang lebar untuk membuat saya terpengaruh. Itu hanya membuat saya semakin jengkel.

So, tak usah berusaha terlibat sangat jauh pada hidup saya. Saya sudah cukup dewasa untuk tahu apa yang saya inginkan.

Mr Simple Lyric (Hangul, Romanization, Trans)

Diposting oleh sachakarina di Senin, Agustus 29, 2011
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini


==Hangul==
Because You Naughty, Naughty Hey! Mr. Simple

Because You Naughty, Naughty
슈주 간다!
세상이 맘대로 된다고 화만 내면 그럴 필요 없지

걱정도 팔자다 작은 일에 너무 연연하지 말자 몸에 좋지 않아
성적이 좋았다가 나빴다가 그런 거지 ! 실적이 올랐다가 떨어졌다 그런 때도 있지

어쩌면 괜찮아 쉬어 가는 것도 좋아 모든 것이 , , , , 때가 있는 거니까
그대가 남자라면 친굴 만나 잔에 털어버리고 (Alright!) Alright

그대가 여자라면 친굴 만나 수다 떨어 날려버리고 (Alright!) Alright, Alright
*봐라 Mr. Simple, Simple 그대는 그대는 그대로 멋져

봐라 Miss Simple, Simple 그대는 그대로 예뻐 (S J Call!)

봐라 Mr. Simple, Simple 그대는 그대는 그대로 멋져

봐라 Miss Simple, Simple 그대는 그대로 예뻐 (S J Call!)
**가자 가자 어서 가자 막혔을 돌아가자 골치 아파 죽겠다면 오늘 하루만 놀고 보자
   
그래도 거친 세상 죽어라 뛰면 나만 지쳐 기다려봐 아껴둬 너의 날이 테니까
Blow Your Mind 가라 Mr. Simple

Blow Your Mind
때가 왔잖아 두려워 말고

Blow Your Mind
가자 Mr. Simple

Blow Your Mind
때가 왔잖아 준비 됐잖아
썩는 일이 가지 아닌 세상에 우린 살아 그건 애도 알아

이렇게 어렵나 우리 먹고 자고 잘하면 그렇게 하면 되지
그대가 화가 나면 친굴 만나 뒷담화로 풀어버리고 (Alright!) Alright

그대가 괴롭다면 노래 불러 소리 질러 날려버리고 (Alright!) Alright, Alright
*Repeat
Dance 자유란 그리 별거 있나 Just Get It Get It

소소한 일탈의 재미 둥둥둥 쿵쿵쿵

살아있는 그댈 느끼고 싶나 Just Grab It Grab It

가슴 뛰는 꿈들의 얘기 둥둥둥 쿵쿵쿵

(Because You Naughty, Naughty)

이제 걱정 하지마 앞엔 좋은 날이 거야 심각한 얘긴 뒤로 미뤄두고

오늘은 밝게 웃어봐 그대의 환한 웃음에 모두 기분 좋아져
*Repeat
**Repeat
Blow Your Mind 가라 Mr. Simple

Blow Your Mind
때가 왔잖아 두려워 말고

Blow Your Mind
가자 Mr. Simple

Blow Your Mind
가라 Mr. Simple


==Romanji==
Because You Naughty, Naughty Hey! Mr. Simple

Because You Naughty, Naughty syuju ganda!

sesangi nae mamdaero an doendago hwaman naemyeon an dwae geureol pillyo eobtji

geokjeongdo paljada jageun ire neomu yeonyeonhaji malja mome jochi anha


seongjeogi johatdaga nappatdaga geureon geoji mwo heung! siljeogi ollatdaga tteoreojyeotda geureon ttaedo itji


eojjeomyeon gwaenchanha swieo ganeun geotdo joha modeun geosi ttae, ttae, ttae, ttae, ttaega inneun geonikka

geudaega namjaramyeon chingul manna sul han jane teoreobeorigo (Alright!) Alright

geudaega yeojaramyeon chingul manna suda tteoreo nallyeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

*bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)


bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo


bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

**gaja gaja eoseo gaja makhyeosseul ttaen doragaja golchi apa jukgetdamyeon oneul haruman nolgo boja
an geuraedo geochin sesang jugeora ttwimyeon naman jichyeo gidaryeobwa akkyeodwo bwa neoui nari got ol tenikka

Blow Your Mind gara Mr. Simple

Blow Your Mind ttaega watjanha duryeowo malgo


Blow Your Mind gaja Mr. Simple


Blow Your Mind ttaega watjanha junbi dwaetjanha

sok sseongneun iri han du gaji anin sesange urin sara geugeon aedo ara

mwo ireoke eoryeomna uri jal meokgo jal jago tto jalhamyeon geureoke hamyeon doeji

geudaega hwaga namyeon chingul manna dwitdamhwaro pureobeorigo (Alright!) Alright

geudaega goeropdamyeon norae bulleo sori jilleo nallyeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

*Repeat
Dance jayuran ge mwo geuri byeolgeo inna Just Get It Get It

sosohan iltarui jaemi dungdungdung kungkungkung


sarainneun geudael neukkigo sipna Just Grab It Grab It


gaseum ttwineun nae kkumdeurui yaegi dungdungdung kungkungkung


(Because You Naughty, Naughty)

ije geokjeong hajima apen joheun nari ol geoya simgakhan yaegin da dwiro mirwodugo

oneureun barkge useobwa geudaeui hwanhan useume modu gibun johajyeo

*Repeat
**Repeat
Blow Your Mind gara Mr. Simple

Blow Your Mind ttaega watjanha duryeowo malgo


Blow Your Mind gaja Mr. Simple


Blow Your Mind gara Mr. Simple



==Trans==
Because You Naughty, Naughty Hey! Mr. Simple

Because You Naughty, Naughty Suju is going!

You can’t get mad that the world doesn’t go your way, you don’t have to

Mind your own business. Don’t be too attached to trivial things, it’s not good for your body

It’s just that my personality goes good then bad, so what! There must be times when my performance goes up then down too

It’s okay, it’s also good to rest then keep going, because everything has its time

If you’re a man, go meet your friends and sweep it off with a drink (Alright!) Alright

If you’re a woman, go meet your friends, have a chat and throw it away (Alright!) Alright, Alright

Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that

Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)


Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that


Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)

Let’s go, let’s go, let’s hurry and go, let’s go back when we are blocked. If it’s too troublesome you feel like dying, just for today let’s play first

Anyway when this harsh world runs like hell, I’m the only one that is worn out. Just wait, just save it, because your day will come soon

Blow Your Mind Go Mr. Simple

Blow Your Mind The time has come, don’t be afraid


Blow Your Mind Let’s go Mr. Simple


Blow Your Mind The time has come, you know you’re read

We are living in this world where annoying things aren’t just one or two, know that too

What is so hard about this? We just have to eat well, sleep well and do well too, that will do

If you’re mad, go meet your friend and release it by talking behind their backs (Alright!) Alright

If you’re distressed, sing a song, scream out loud and blow it away (Alright!) Alright, Alright

Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that

Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)


Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that


Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)

Dance Is there any big deal about that thing called freedom? Just Get It Get It

The joy of small deviations doong doong doong koong koong koong


Do you wanna feel yourself living? Just Grab It Grab It


Talk about the dreams that my heart is running to doong doong doong koong koong koong
 

(Because You Naughty, Naughty)
Don’t worry now, good days will come next. Leave serious stories behind
 

Smile brightly for today, with your bright smile, everyone will be lightened up

Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that
 

Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)
 

Look Mr. Simple, Simple You are you are cool just like that
 

Look Miss Simple, Simple You are pretty just like that (S J Call!)

Let’s go, let’s go, let’s hurry and go, let’s go back when we are blocked. If it’s too troublesome you feel like dying, just for today let’s play first
 

Anyway when this harsh world runs like hell, I’m the only one that is worn out. Just wait, just save it, because your day will come soon

Blow Your Mind Go Mr. Simple
 

Blow Your Mind The time has come, don’t be afraid
 

Blow Your Mind Let’s go Mr. Simple
 

Blow Your Mind Go Mr. Simple



Source: saranghaeyosuju.wordpress.com
 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review