Sabtu, 03 Desember 2011

HAppy 1st Anniversary, Cha!

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, Desember 03, 2011

Setahun yang lalu, waktu yang sama namun sore yang berbeda, aku masih di rumah Alia, mengerjakan tugas Simulasi Gelombang yang akhirnya mandek karena kami nggak ngerti gimana caranya.


Jadilah kami ikut menonton Video yang diputar Lia di laptop milik Alia. Dan di situlah semua berawal. Aku melihat Siwon dan mencintai Super Junior.


Setahun sudah berlalu dan semuanya masih sama seperti pertama kali mengenal Super Junior.


Aku tak akan bercerita banyak apa yang terjadi selama setahun itu. Aku hanya ingin berterima kasih kepada Super Junior yang telah memberikan banyak inspirasi terutama dalam tulisan.


Di blog ini ada tiga postingan mengenai kemenangan di lomba penulisan fanfic, satu di antaranya dibukukan, satu lagi diposting di blog gagas media.


Aku pernah mengirimkan cerpen ke gagas media tapi tidak terpilih untuk diposting di blog mereka. Super Junior yang membantu mewujudkan keinginan itu. Dan rasanya bangga sekali bisa menunjukkan kepada orang-orang sebuah buku yang ada karyaku di dalamnya dan mengatakan bahwa itu adalah hasil lomba. Aku bukan tipe orang yang punya rasa percaya diri terlalu tinggi, tapi aku sangat membanggakan hasil karyaku itu. Senang sekali rasanya.


Mari make a wish,

Aku memang baru menjadi ELF tapi aku berharap aku bisa menjadi ELF sampai akhir.


Aku tidak punya alasan untuk membenci mereka, bukan? Setelah mereka memberikan banyak hal padaku.


Happy anniversary, Cha ^ㅅ^


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review