Sabtu, 24 September 2011

Dear, Choi Siwon

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, September 24, 2011


Dear, Choi Siwon.



Sebenarnya aku sendiri tidak yakin denganapa yang ingin aku katakan, tapi baca saja!!

Kau tahu aku menyukaimu, mengidolakanmu. Aku yakin! Makanya aku sangat senang saat tahu bahwa kau mengambil bagian dalam drama Poseidon, itu artinya aku akan melihatmu lebih sering muncul di TV. Apalagi di drama Poseidon itu kau menjadi pemeran utama, bukan lagi pemeran pembantu utama seperti di drama Athena. Kau bahagia kan karir aktingmu semakin baik? Aku juga.

Kesenangan dan kebahagiaan memang tak pernah datang sendiri, kali ini diiringi oleh kekhawatiran di benakku. Aku sedikit khawatir padamu. Aku khawatir pada Super Junior. Kau tak akan pernah meninggalkan Super Junior kan?? Aku sangat mengkhawatirkan hal itu.

Aku pertama kali jatuh cinta padamu lewat aktingmu (juga wajah) di drama 18 vs 29 beberapa tahun lalu, itu bahkan sebelum kau debut sebagai salah satu member Super Junior.

Tapi sejujurnya, aku lebih menyukaimu berada di tengah-tengah member Super Junior yang lain. Aku sangat menyukai saat kau memperkenalkan diri sebagai "Super Junior Siwon".

Mengetahui kabar bahwa Super Junior akan segera vakum sudah cukup membuatku sedih. Tak perlu lagi aku harus menerima kenyataan bahwa Choi Siwon, sudah tak pernah hadir lagi di setiap promo album ke-lima Super Junior ini. kau terlalu sibuk dengan dramamu. Awalnya Super Junior ber-13, dulunya, menurutku itu sangat ramai, lalu satu-persatu mengundurkan diri dan vakum hingga hanya berjumlah sepuluh orang. Panggung terlihat sangat sepi di mataku.

Apa kau tahu? Saat pertama kali mendengar lagu baru di album rep A-Cha yang pertama kucari adalah suaramu. Aku bersyukur bisa mendengarnya di dua lagu, meski hanya beberapa detik saja, itu cukup membuatku sedikit tenang. Kukira aku tak akan pernah mendengarkan suaramu di lagu A-Cha itu.

Pertama Kibum Oppa, Hankyung Oppa, Kangin Oppa, dan terakhir Heechul Oppa. Aku tak ingin namamu menambah daftar itu, meski beberapa memang tak official keluar. Aku ingin kau selalu ada sampai Super Junior benar-benar berakhir.

Please, jangan pernah berpikir untuk meninggalkan grup yang membesarkan namamu itu.

Kau janji akan selalu menjadi SUPER JUNIOR Siwon kan, Oppa?? *sodorin kelingking*

Aku akan selalu mendukungmu. :*



Love
sachakarina

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review