Rabu, 23 November 2011

Random

Diposting oleh sachakarina di Rabu, November 23, 2011

Huaahh, kangen blog ini. Kapan terakhir aku posting-posting sesuatu? Rasanya udah lama banget ya. Maaf ya, Blogger. Aku lagi sibuk sama curhatan nggak jelas di wordpress setelah ikut #NovemberMenulisBlog. Hihihi


Aku baru download Blogger for android nih jadi bisa sering-sering posting lagi, soalnya aku jarang make modem sekarang. Kalau ada modem, kerjaan nggak ada yang jalan.


Sebulanan ini aku sibuk mengurusi #kelasFF di AFFS, jadi editor bareng Nadh @nadyyapratiwi dan Hye @choihyewook. Pekerjaan itu sebenarnya menyenangkan tapi bikin mata panas juga ngeliat tulisan yang berantakan banget. Kami bertiga punya misi yang sama: agar penulis-penulis pemula bisa menulis dengan baik dan benar. Aku juga pemula sih, tapi tulisanku (untungnya) nggak ber an takannya nggak parah.


Aku juga kerjain naskah No Other (dulu prolog dan bab satunya pernah aku posting di sini tapi udah dihapus, judulnya E.LF). Naskah itu untuk lomba Bentang Pustaka yang deadline tanggal 15 Desember. Harus segera selesai supaya aku bisa ngedit sebelum deadline, masih agak-agak rancu soalnya. Bagian awal-awal bertele-tele banget dan bagian akhir terburu-buru banget. Paling enggak, kalau udah diedit, cacatnya nggak parah. Hihihi


Dulunya sempat mau pakai draft lama yang udah selesai setengah, tapi pas aku edit, itu naskah hancurnya kebangetan. Ya udah, ngelanjut No Other aja.


Doain ya bisa segera beres dan dikirim. Menang itu hanya reward aja, yang penting adalah mengejar deadline. Kalau nggak menang kan naskahnya bisa dikirim ke penerbit, kali aja ada yang minat. Amiiiinnn


Oh iya, SS4 udah dimulai di Seoul minggu kemarin, kereeennn. Apalagi ada Sora di hari kedua. Aku jadi suka pasangan WGM Leeteuk dan Sora itu. Leeteuk yang romantis dan Sora yang malu-malu. Menyenangkan sekali menonton reality show itu. Hihihi


Udah yaaa randomannya, mau lanjut naskah lagi. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya *lambai-lambai*


Published with Blogger-droid v2.0.1

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nianda? boleh tau asal insprasinya?
#tulisannya keren !! seru!!!

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review