Minggu, 27 November 2011

Super Show Singapura

Diposting oleh sachakarina di Minggu, November 27, 2011

Eaaaa, pagi-pagi udah galau aja gara-gara Super Show. Berhubung karena Indonesia nggak ada jadinya ELF INDO pada rame-rame ke Singapura. Tiap buka twitter pasti liat info itu. Ah, galau-galau.


Kemarin ada KIMCHI dan enggak diizinin, ya udah kali ini ngerengek-rengek buat ke Singapura. Setelah sms mama dan papa barengan, aku di telepon mama dan dengan entengnya mama bilang kalau cuma sejuta besok langsung dikasi. Aish, sejuta mana cukup, nyampe Jakarta aja enggak apalagi Singapura.


Aku minta sepuluh juta dan rasanya kayak dipilin-pilin, sepuluh juta itu nggak sedikit dan sama sekali nggak sebanding dengan apa yang aku kasih ke mama. Emang sih semuanya nggak bisa diukur dengan uang. Tapi mama udah ngasih segalanya dan aku sedikitpun nggak pernah bikin mereka bangga, melakukan sesuatu yang berarti di mata mereka.


Tapi mama nyuruh bikin sepuluh cerpen, aku jadi ghost writer-nya mama gitu. Aku bilang satu cerpen harganya satu juta. Hahahaha, obsesi ke Singapura. Kapan lagi coba keluar negeri dan nonton konser Super Junior sekaligus? Iya kan?


Mesti rajin nulis nih, ngirim ke penerbit dan bikin mama tahu kalau aku juga bisa. Kali aja mama tergugah dan ngasih izin ke Singapura, walaupun ngirim sekarang dan nggak mungkin diterima penerbit juga sih. Tapi suatu hari aku pasti bisa. Yeiy. Amiiiinnnnn


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review