Selasa, 15 Februari 2011

Semacam Kejutan

Diposting oleh sachakarina di Selasa, Februari 15, 2011
13 Februari 2011.





Saya sebel, sebeeelll banget sama Alia gara-gara dibuat nunggu di gramedia nyaris satu setengah jam. Sering-sering nih saya dibikin nunggu sama dia. Kayaknya sih saya sering dibikin nunggu sama temen-temenku. Sama Vita saya pernah dibikin nunggu selama dua jam setengah.

Kirain Alia udah ada di Mall Panakkukang, eh, pas aku telepon dia bilang masih di jalan, tapi katanya udah hampir nyampe. Saya langsung ke Gramedia, rencana pengen beli buku Jingga Dalam Elegi yang baru keluar. Udah sejam saya nunggu tapi Alia nggak datang-datang juga, kaki saya udah pegal plus bosan. Tapi Alia bilang dia masih di jalan. Kok di jalan terus sih? Dan alasannya adalah macet. Jadi saya tanyain macetnya dimana soalnya saya tadi aman-aman aja kok. Dia diam dulu, agak lama sampai akhirnya dia ngejawab dia lagi di daerah Hertasning. Saya langsung nutup telepon, bener-bener deh, saya sebel banget.

Nggak lama kemudian, setelah saya selesai mengelilingi Gramedia sekali lagi, akhirnya Alia datang. Eni nggak ada. Kata Alia, Eni lagi ke Hypermart soalnya ada barangnya yang kemarin dititipin dan kelupaan. Ada-ada aja sih. Setelah ngebayar Jingga Dalam Elegi (bukan saya yang beli akhirnya, tapi Alia) saya ke Texas, katanya di sana udah ada Lia dan Eni yang nunggu.

Mereka berdua duduk agak dipojokan, di atas meja ada kotak, saya sih sempat mikir ngapain sih mereka bawa kotak segede itu? Saya kirain kotak itu yang diambilnya di Hypermart tadi. Tapi pas udah deket mereka saya bisa lihat isi kotak itu. Dan isinya adalah kue tart, dengan tulisan “Happy Birthday Icha” di atasnya.









Saya nggak bisa ngomong apa-apa. Hal-hal simple yang bikin saya terharu (tapi menurutku itu bukan hal simple). Khusus mereka siapkan untuk saya sejak seminggu yang lalu. Ulang tahun saya emang udah lewat seminggu, tapi karena saya nggak di Makassar dan baru bisa jalan bareng hari ini, jadinya mereka ngasihnya baru hari ini. Ini adalah sesuatu yang membuat ulang tahun saya kali ini terasa sangat spesial karena kehadiran para sahabatku.Karena mereka selalu jadi yang terbaik. Entah itu dengan anak GX atau bersama Eni. Lia, dan Alia.

Tokoh dibalik layar (Dari kiri ke kanan ada Lia, Eni dan Alia)

Saya cuma bisa ngucapin terima kasih, udah segitu perhatiannya sama saya sampai menyiapakan ini segala.

Terima kasih, Thank you, 谢谢, ありがとう, 감사합니다 :")

Love
Sachakarina

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review