Selasa, 15 Maret 2011

Happy Anniversary to GX

Diposting oleh sachakarina di Selasa, Maret 15, 2011


15 Maret 2011. Dan hari ini adalah hari yang spesial karena 4 tahun yang lalu, tepatnya 15 Maret 2007 kami berempat (Saya, Ima, Nurul dan Mawa) mengukuhkan persahabatan dengan nama GX. Hanya sekedar simbol saja sih, karena persahabatan yang sebenarnya ada di hati kami masing-masing.

Happy Anniversary

Kadang saya berpikir, di tahun sekarang ini, diumur setua ini kami masih seperti ini, dibawah nama sebuah Genk? saat kami memutuskan itu 4 tahun lalu mungkin kami memang masih berpikiran kekanak-kanakan, dan sekarang kami sudah terlalu nyaman satu sama lain bahkan untuk sekedar mengubah atau meniadakan nama itu.

Untukku GX bukanlah nama sebuah Genk tapi nama sebuah tempat. Tempat dimana seharusnya saya berbagi, tempat saya menangis, tempat saya tertawa, tempat saya kembali.

Kami nyaris kehilangan tempat itu. Saat semuanya meregang karena jarak dan waktu. Karena kesibukan masing-masing kami jadi saling melupakan, jarang saling bertegur sapa, Tak ada lagi keterbukaan, kepercayaan pun mulai memudar dan persahabatan itupun diambang kehancuran.

Tapi kami tak pernah membiarkan itu terjadi, kami saling menyanyangi satu sama lain, persahabatan itu terlalu berharga untuk retak begitu saja. Kami berbagi air mata semalaman dan semua akhirnya membaik. Mereka sahabatku, saudara-saudara perempuanku.

Hari ini tak ada perayaan, tapi saat kami bertemu kami pasti akan merayakannya, bersyukur kami masih bisa bersama sampai hari ini.

Untuk seterusnya, saya berharap persahabatan kami akan abadi, dan pasti mereka juga berharap yang sama.

GX, Mawa, Ima, Nurul. I Love You


Persahabatan itu seperti empat kelopak semanggi, susah untuk ditemukan tapi beruntung jika bisa menemukannya 

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review