Minggu, 06 Maret 2011

Super Junior di Majalah Korean Pop (part 2)

Diposting oleh sachakarina di Minggu, Maret 06, 2011
Ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya, Super Junior di Majalah Korean Pop Part 1
***
 
T (Try = Makin berusaha, makin bersahaja)
SUPER JUNIOR ADALAH… BAGAIMANA KALIAN MENGEKSPRESIKAN SUPER JUNIOR DALAM SATU KATA?
Siwon: SUPER JUNIOR adalah pelangi. Pelangi hanya muncul setelah hujan. Tujuh warna pelangi terlihat sangat indah. SUPER JUNIOR adalah grup yang berusaha keras agar bisa bersinar seindah pelangi.
DonghaeSuper Junior adalah Ibu. Itu karena SUPER JUNIOR adalah grup yang memiliki kehangatan seperti seorang ibu.
APA YANG KALIAN KORBANKAN DEMI ALBUM KEEMPAT INI?
Siwon: Karena syuting drama, aku harus mengorbankan partisipasiku dalam album.
Donghae: Aku mengorbankan waktu tidurku.
KABARNYA KALIAN REKAMAN ALBUM INI HINGGA LARUT MALAM. BAGAIMANA KALIAN MEMBERI PENILAIAN ATAS KEPUASAN DAN KETIDAKPUASAN HASIL ALBUMNYA?
Siwon: Karena aku nyaris tidak turut serta dalam pembuatan album ini, aku senang sekali melihat hasilnya begitu bagus. Aku berharap bisa tampil baik bersama rekan-rekan lainnya membawakan lagu-lagu ini di TV.
Donghae: 50%-50%. Meski dikatakan album yang sempurna, aku masih merasa ada beberapa bagian yang bisa kami lakukan lebih baik lagi.
MESKI USIA MASIH MUDA, KALIAN SUDAH MENUNJUKKAN BENTUK TUBUH YANG INDAH DAN SEXY. APA KALIAN SULIT MENAHAN KEINGINAN MAKAN DISAAT REKAMAN MALAM HARI?
Siwon: Aku selalu kesulitan dalam menahan nafsu makanku. Untuk mendapatkan bentuk tubuh indah, diperlukan kendali diri yang kuat dan menjauhi makanan favorit.
Donghae: Karena pada dasarnya aku bukan orang yang suka makan, jadi aku tak merasa kasulitan.
KALIAN SUDAH ENAM TAHUN BERKECIMPUNG DI DUNIA HIBURAN, TAPI MASIH ADA HAL YANG MENJADI KESALAHPAHAMAN. APA SAJA PERSEPSI PUBLIk TENTANG KALIAN YANG SALAH?
Siwon: Kami tidak hanya mahir dalam lelucon tapi juga music.
Donghae: Kami sebenarnya mahir bernyanyi! Kalian akan memahaminya bila menyimak lagu kami dari awal sampai akhir.
DIANTARA KALIAN SIAPA YANG PALING MENJADI PANUTAN?
Siwon: Menurut Manajer sih katanya aku yang paling menjadi panutan, hahaha
Donghae: Kalau aku.. wah, sudah waktunya tampil. Sudah dulu ya!
HAL APA YANG SAAT INI PALING INGIN KALIAN PELAJARI?
Siwon: Yang ingin aku pelajari… percintaan. Aku ingin belajar mencintai.
Donghae: Aku ingin mempelajari semua bidang.

Credit : Korean Pop edisi 10/ 2011 hal 28

***
Korean Pop Part 3

1 komentar:

Rusa mengatakan...

super junior personilnya 11 12 ma aku yaa :D

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review