Kamis, 11 November 2010

Cuap-Cuap nggak penting

Diposting oleh sachakarina di Kamis, November 11, 2010
Tik..Tok..Tik..Tok..

Sudah jam 12 malam dan saya masih melek padahal besok mau kuliah pagi lagi. Saya udah pengen tidur tapi tiba-tiba saya berkeinginan untuk ngeposting sesuatu dari pikiran saya yang tadi melanglang buana dan mendarat di satu objek. Masih sama. Objek yang sama.

Saya tiba-tiba kangen dengan seseorang, yang beberapa hari ini tak pernah saya jumpai. biasanya dia selalu mengirimkan SMS atau sekedar menelepon saya untuk berbasa-basi. Tapi seminggu ini dia lenyap, entah kemana.

Bukan. Dia bukan pacar saya.

Tapi ada kalanya saya dan dia kadang seperti orang yang lagi pacaran (menurut saya). kami terlalu akrab satu sama lain, terlalu peduli, sampai-sampai sahabat saya berpikir kalau saya dan dia udah lama pacaran.

Kami memang pacarannya udah lama, sekarang udah nggak pacaran lagi.

saya nggak pernah ngebahas masalah ini, tapi entah kenapa saya lagi pengen nulis di blog. mungkin masih pengaruh tulisan sebelumnya, saya sedang sangat bawel hari ini!!

hehehe,, abaikan saja tulisan tidak penting saya...

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review