Senin, 01 November 2010

Adyta Purbaya: Warna dari Pelangi -- Membuat hidup yang hitam-putih menjadi berwarna-warni

Diposting oleh sachakarina di Senin, November 01, 2010
Saya sudah selesai membaca draft ini sejak dua hari setelah Icha kirim draft ini ke email saya. Tapi, gara-gara editing #relationship, proofread, editing lagi, mesen, segala macem. (belum termasuk tugas kuliah dan proposal skripsi, fiuh!) akhirnya saya harus minta maaf karena baru bisa membuat review nya.

ini pun saya paksakan, kalo nggak begini, bakal terabaikan lebih lama lagiy :D :D :D



Well… saya suka novel mu :) sesuatu seperti apa yang saya tulis… kita menguasai genre yang sama, say :) dan memang rasanya kehidupan remaja punya banyak cerita untuk dibahas dan dijadikan cerita yaa :D



awalnya saya sempat bingung baca draft ini, karena kadang Icha nulisnya pake KLA, kadang pake PELANGI. hehe. kalo boleh sedikit saran, say… enakan dari awal konsisten aja. perkenalkan sebagai pelangi, lantas selanjutnya terus memakai nama panggilan KLA :) *cuma masukan aja yah say, bukannya sok pinter. hehehe. biar orang baca nya jadi lebih enak :) (skali lagi cuma saran yah say, belum tentu juga apa yang aku bikin bisa lebih bagus dari ini, hehe)





dari judulnya pun saya sudah suka :D saya suka pelangi… sesuatu yang indah sehabis hujan… tidak selalu tampak setiap saat, tapi ada :) setia membagi indah sehabis hujan. Penamaan tokoh yang pas dengan karakter Pelangi yang kamu ciptakan disini,,, membagi indah untuk AZ :)



Saya suka adegan ‘penembakan’ Az dan Kla :D sukaaa sukaaa banget.. ciri khas remaja yang selalu indah untuk di kenang, saya sampe mengingat-ingat gimana dulu PACAR saya menyatakan perasaannya sama saya.

dan, dua tahun?? dua tahun menunggu untuk bisa menyatakan perasaan itu. saya ikut terhanyut dalam dialognya.. sukaaaaa banget :D



Kalimat paling saya suka disini :

Hujan pernah turun kemarin, matahari bersinar hari ini. Dan pelangi kembali menampakkan warna nya :)



keep write sayy :*

by

Adyta Purbaya

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review