Rabu, 20 Juli 2011

Dilema

Diposting oleh sachakarina di Rabu, Juli 20, 2011

I think i like him, but i think he love her.

Aku tak tau gimana mendefenisikannya. Dia ganteng. Jelas. Lucu dan menyenangkan.

Awalnya, kupikir ini semua hanya pura-pura. Hanya permainan ego dengan sahabatku. juga kupikir dia menyukai gadis itu dan gadis itu juga ada rasa walau sedikit.

Aku tak ingin bermimpi lagi. Aku lelah. tapi setiap dia dengan tiba-tiba menatapku, aku merasa semua salah. Apa yang aku rasakan salah.mungkinkah aku menyukainya?

Aku terlalu banyak berharap. Berharap aku bisa bertahan untuk berada di sekitarnya bahkan sudah lebih dari cukup. Tak ada lagi harap bahwa dia akan menjadikanku yang terindah untuknya. Aku tak ingin menambah derita.

Location : Address not available
Posted via Blogaway

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review