Senin, 01 Agustus 2011

OMG!!! It's me???

Diposting oleh sachakarina di Senin, Agustus 01, 2011


1 Agustus 2011, hari ini pertama ramadhan, juga hari teaser Mr Simple Super Junior dirilis.

Baru bangun saya langsung mantengin timeline tapi itu teaser nggak nongol2 juga. Mungkin karena terlalu fokus sama teaser saya jadi lupa sama satu hal yang juga tidak kalah penting.

Pengumuman lomba nulis fanfic Gagas Media.

Saya baru nyadar pas liat tweet @gagasmedia. Tanpa basa-basi saya langsung ngunjungin link yang ada disitu. Yang pertama saya liat adalah judul fanfic yang menang.

Berapa orang sih yang makai bahasa Latin sebagai judul?? Makanya saya bisa langsung ngenalin fanficku.

Buenas Noches, Querida!

Aku langsung teriak kegirangan. Happy berat rasanya.

Fanfic itu pernah aku posting di blog ini juga. Cerita tentang Ryeowook. cerita itu dulunya pernah aku ikutkan lomba di Leutika tapi nggak juara (dengan judul dan tokoh yangjelas beda ) lalu aku rombakjadi fanfic, awalnya dalam bentuk cerita bersambung karena merupakan sekuel dari fanfic Super Junior yang aku buat. Aku persingkat jadi oneshot untuk lomba itu.

Nggak nyangka aja bisa menang. Super Junior benar-benar adalah sumber inspirasi. Gimana aku nggak makin cinta coba??


Aku jadi makin semangat untuk terus nulis. Terus belajar. Semoga suatu hari naskahku bisa diterbitkan oleh penerbit nasional. Gagas media mungkin, hehehe.

By the way, sekarang saya lagi nulis novel, sedikit banyak bercerita tentang Siwon dan ELF. Doain ya semoga bisa segera selesai dan diterima penerbit. Aminn

Location : Jalan Sinjai - Watampone, Sinjai Utara,
Posted via Blogaway

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review