Jumat, 08 April 2011

Super Junior Ke Indonesia???

Diposting oleh sachakarina di Jumat, April 08, 2011


Saya dapat kabar kalau Super Junior mau ke Indonesia 4 Juni 2011 nanti untuk acara KIMCHI. Saya baru tahu hari ini setelah semua orang pada ribut di Timeline. @WProduction08 selaku promotor udah mengkonfirmasi sih tapi saya rada-rada nggak percaya juga.



Kayak mimpi aja gitu. Demi apa, Super Junior beneran ke Indonesia.

Sebenarnya saya bukan nggak percaya, saking senangnya saya malah nggak tahu bagaimana mendefenisikan perasaan saya. Saya juga nggak mau terlalu berharap takutnya nggak jadi, atau dibatalin kayak konser JYJ kemarin. Atau ada hal-hal yang membuat saya nggak bisa hadir. Saya takut kecewa, takuuutttt banget. Apalagi ini berhubungan dengan Super Junior.

Huuaaahhh, Papaaa kasih duit dong, beliin tiket, saya pengen ke Jakarta.

Tapi semoga aja semua itu bener, Super Junior beneran datang ke Indonesia dan saya bisa hadir di Jakarta.
Amiiinnnn


Saya nggak tau mau nulisa apa lagi, tangan saya gemetaran, otak saya tiba-tiba nggak bisa diajak berkompromi dengan baik. Twitter terlalu menggoda saya untuk terus pantengin timeline

Sampai Jumpa di postingan selanjutnya.

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review