Kamis, 21 April 2011

Mirip kah???

Diposting oleh sachakarina di Kamis, April 21, 2011
Pas lagi searching foto, nemu foto Siwon pas masih kecil. Dan makin aku lihat-lihat, kok mirip adekku pas masih kecil yah. Atau mata saya aja yang salah? apa-apa mirip Siwon. lama-lama blog saya ini juga penuh tentang Siwon.




Kalau udah diliat  baik-baik, jangan lupa komentarnya ya. Saya bener-bener butuh kepastian, beneran ada kemiripan kah atau kesalahan ada pada mata saya. hehehe

Oh, iya. just indo, adik saya ini udah meninggal 4 tahun lalu tepatnya tanggal 11 Februari 2007 karena diabetes yang dideritanya slama 6 tahun sejak dia berumur 5 tahun.

1 komentar:

Property Murah mengatakan...

iya mirip >.<

saya ikut sedih mendengar kabar nya :(

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review