Kamis, 07 April 2011

Happy Birthday Siwon *again*

Diposting oleh sachakarina di Kamis, April 07, 2011

Beberapa bulan lalu, tepatnya 10 Februari 2011, aku pernah posting tulisan dengan judul yang sama. Bedanya dulu nggak ada 'again'nya. hahaha :p
Siwon kayaknya satu-satunya artis yang ulang tahunnya dirayain fans dua kali selama setahun. Kemarin #happybdaychoisiwon jadi trend di Twitter selama beberapa jam. Dulu juga pas tanggl 10 februari sempat jadi trend tapi saya nggak ikutan ngeramein. Jaringan kala itu pengen diajak berantem saking nggak maunya kompromi *curhat*

Kemarin malam Siwon ngetweet
감사하고 또 감사합니다 :)  그저 여러분들과 함께 한다는 자체가 행복하고 기쁨이 차오릅니다. 사랑해요 다시한번 감사합니다 :)  http://t.co/EO1AJBK


Thanks and Thank you :)  Just I’m be together with you guys, I’m feeling happy and delight. I love you and Thank you again :)  http://t.co/EO1AJBK

Dulu (10 feb), aku tungguin sampai karatan dia nggak nongol2 juga di twitter :( . Dan juga tadi baca berita dari kapanlagi.com mengenai ulang tahun Siwon. Katanya Siwon ini unik karena ulang tahunnya ada dua. well, satunya jelas palsu dong. Enaknya punya dua tanggal lahir --dan semuanya dirayain-- adalah kita dapat ucapan dan doa-doa berlimpah, yang baik-baik tentunya.

Mau juga dong!! hehehe
 
Saya buat Fanfict untuk ngerayain ultahnya Oppa satu ini. Nggak tau bagus apa nggak, soalnya buatnya juga ngebut. Tiba-tiba keinginan buat FF itu muncul sebelum tidur tadi malam, dan ngerjainnya setelah pulang kuliah tadi. Mikirin ide ceritanya sepanjang kuliah. hahaha, nggak fokus kuliah deh. tapi bukan cuma karena mikirin Siwon kok tapi emang saya lagi bosan sama kuliahnya. 

Saya udah nyuruh temenku baca dan komentarnya... --saya yakin dia mau bilang fanfict ku gaje, lebay dan lain-lain tapi nggak enak sama saya yang jelas-jelas akan meliriknya sinis kalau dia melakukan itu. hahaha. Nggak deng, jangan percaya omongan saya. 
....
....
....

Aduh, saya nggak tau mau nulis apa lagi sekarang. Ya, udahlah.
시원 오빠 , 생일축하 함니다

Happy birthday

Selamat ulang tahun.
Semoga sehat selalu, sukses terus, bersama Super Junior selamanya, makin ganteng, tetep baik sama semua orang, rezeki berlimpah, dan enteng segera menemukan jodoh. Pokoknya semua yang terbaik untukmu Oppa! <3

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review