Senin, 04 April 2011

Menunggu di Rumah Sakit

Diposting oleh sachakarina di Senin, April 04, 2011
Setelah seminggu nggak nengok2 tante di rumah sakit karena saya juga sakit,hari ini ke rumah sakit. Mama juga datang karena tante di operasi. Well,di lehernya tumbuh semacam gondok atau tumor?saya tdk begitu tahu.
sepulang dr kampus saya ke RS, Mama masih menunggu di depan ruang operasi. Katanya tante masuk sejak jam 9 pagi dan sampai jam 1 siang tidak ada tanda2 akan selesai.
Saya serasa lemas menunggu,wangi yg sangat tidak sedap selalu menyeruak setiap pintu kamar operasi dibuka.
Saya sibuk membaca novel sehingga tidak perlu melihat orang yg didorong keluar kamar operasi. Saya ngeri.
Saya tak pernah punya keinginan untuk jadi perawat atau dokter. tidak sanggup rasanya melihat darah disetiap saat!

sampai tulisan ini berhasil terposting, tante masih di ruang operasi.
dan disinilah saya,nyaris mati kebosanan,dan overdosis bau tak sedap rumah sakit.

Di rumah sendiri memang menyenangkan. Jadi, sebisa mungkin jagd kesehatan. Jangan sampai sakit dan terkungkung di rumah sakit!

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review