Minggu, 10 April 2011

Mendadak Galau

Diposting oleh sachakarina di Minggu, April 10, 2011
gara2 berita kemarin tentang kedatangan Super Junior di Indonesia bikin banyak ELF mendadak galau.

Kabar simpang siur mulai beredar, dari harga tiket yg berkisar 1,5-2jt sampai gambaran seat nantinya. padahal pihak promotornya baru ngasih tau harga tiket dll minggu depan.

Saya jadi galau? jangan tanya. saya galau sejak promotornya mengkonfirmasi,saya jadi banyak bengong!

Saya belum ngomong sama ortu tentang ini. Nyiap2in diri dulu kali aja dicuekin sama Papa dan gak dibolehin ikut.

Emang sih mungkin tiketnya agak mahal,palingan juga SUJU cuma nyanyiin paling banyak 4 lagu. tp bukan itu yg masalah. Tiket pesawat Makassar-Jakarta jelas nggak murah. huhuhu
padahal kesempatan ngeliat Siwon Oppa langsung udah ada di depan mata.

Berusaha menghibur diri dengan beralasan mending nonton di TV aja,pasti lebih jelas,ntar udah bayar mahal2 dapet tempat paling belakang Siwon Oppa jg nggak kelihatan. atau cuma saling sikut2an di Istora Senayan.

Itu cuma alasan. Karena sebenarnya saya amat sangat ingin kesana. SUJU nggak sering ke Jakarta. Ini satu kesempatan.

Ya Allah, apa yang harus saya lakukan?

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review