Senin, 11 April 2011

Harga Tiket dan Floor Plan KIMCHI 2011

Diposting oleh sachakarina di Senin, April 11, 2011
Setelah kemarin @WProductions08  bikin galau setengah mati setelah mengumumkan daftar artis korea yang hadir di konser KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia), hari ini malah bikin makin galau, sebel, kecewa setelah mengungkapkan harga tiket dan floor plan untuk konser yang diadakan tanggal 4 Juni nanti.

Harga tiketnya??

Jedeeerrrr, Ini mah mahal banget. Terus Floor Plan


dan dengan seating yang seperti ini kok rasanya nggak sebanding banget sama harga yang dibayar.Gila aja, 550 ribu untuk Tribune 2, letaknya nyudut gitu, apa yang mau diliat?? kepala para penonton yang pastinya sibuk histeris di depan? Dan menurutku letak stagenya nggak terlalu bagus, nggak stategis. Bandingkan dengan konsep stage di Super Show yang melingkar, jadi penonton dari arah mana pun bisa ngeliat member Super Junior yang lain.

Festival 2 jelas mahal banget menurutku, dan nggak  ngejamin juga posisi kita disitu sangat strategis, seat lain jelas nggak masuk hitungan. Mending beli hape baru dah! Super Show Malaysia aja jauh lebih murah --termahal 1,8 jt-- dari ini, Super Junior menyanyi lebih dari 30 lagu selama 4 jam, pastinya kita bener-bener disuguhi tontonan yang menyenangkan dan menyegarkan. Paling banter Super Junior nyanyi 4-5 lagu aja.

Banyak juga temen yang memilih nungguin konser Super Show 4 nantinya di Singapura atau Malaysia dan semoga aja ada di Indonesia. Tapi apa Leeteuk dan Heechul Oppa masih ada? apa mereka belum wamil? dalam kasusku sih yang penting ada Siwon itu udah cukup.

Aku udah berusaha ngomong juga sama Papa. Awalnya Papa nolak karena Papa sama Mama juga mau ke Jogja buat liburan, kebetulan ada sepupu yang lagi wisuda. Meskipun sempat nangis saya berusaha menghibur diri tahun depan mungkin saya bisa diizinin ke Singapura atau Malaysia. Amin

Tapi beberapa saat kemudian Papa nelpon dan nanya-nanya.Papa takutnya aku nggak dapet tiket karena di Makassar jelas nggak ada dijual, takutnya saya ke Jakarta nggak ngapain padahal kan saya bisa ketemu sama temen2 nulisbuku. Saya berusaha meyakinkan Papa dan Papa bilang nanti aja diliatnya. Berarti Papa ada niat untuk merestuiku serta membiayaiku untuk bertemu si pujaan hati #eeaaaa. hahaha

Dan saya malah dilema. Kalau Papa ngizinin dan temen-temenku nggak ada yang ikut aku gimana?? atau mungkin aku batalin aja dan nyuruh Papa tabungin duitnya aja biar bisa nonton Super Show langsung aja kali ya.

Yang jelas suatu saat nanti semoga aku bisa hadir di konser Super Junior.

Aminnnn!!

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review