Senin, 18 April 2011

Jakarta VS Yogyakarta

Diposting oleh sachakarina di Senin, April 18, 2011



rasanya lamaaaaa banget jarang curhat di blog, hehehe

Dan curhatan kali ini masih lanjutan dari curhat-curhatan dari tulisan terakhirku. Apalagi kalau bukan mengenai Super Junior dan KIMCHI.

Kemarin sebenarnya Papa udah ngasih sinyal kalau beliau izinin aku. Tapi meski begitu saya jelas nggak bisa ikut karena nggak ngurus tiket konser. sebelum tanggal 17 April, tanggal resmi penjualan langsung tiket konser, beberapa fanbase udah buka PO duluan. Saya nggak pesan karena belum ada kejelasan Papa, mau beli langsung jelas nggak mungkin dong!

Jadi saya memutuskan untuk menunggu SS4 aja, karena nggak nonton KIMCHI jadi minta ganti SS4 sama Papa. kekeke

Tapi ternyata, belakangan Papa nggak ngizinin!

Kemarin Papa datang dari Sinjai karena Oomku masuk rumah sakit. Baru aja Papa masuk ke rumah, dia langsung nanya, gimana konsernya? saya bilang nggak jadi, soalnya tiket untuk tribune 2 udah ludes, kecuali kalau saya mau dibeliin yang harga 2 juta.

bukannya bilang iya, Papa malah bilang "kita ke Yogya aja!" dan ternyata Papa ngirain saya mau nonton konsernya Justin Bieber. Heuh, saya nggak begitu suka penyanyi satu itu, aku maunya liat konser SUPER JUNIOR. mau liat SIWON langsung. Kali aja kalau udah liat langsung kegilaan saya nggak begitu parah lagi.

Ortuku tahu kalau saya suka banget Super Junior dan Siwon. sepertinya di postingan yang lalu-lalu saya pernah nulis kalau Papa bilang Siwon itu ganteng dan saya nyaris teriak dan lompat kegirangan karena itu. Beneran deh, saya happy banget saat itu. uhh, Siwon emang ganteng!

Dan sekarang, kalau ngobrol sama sahabat2ku, apa-apa aku hubung-hubungkan sama Siwon dan super junior. hehehe

Baiklah, kembali fokus ke judul.

Intinya, saya nggak diizinin lagi ke Jakarta. Saya disuruh ikut ke Yogya aja. dan alasannya? karena saya bakal pergi sendiri pastinya. Sejak kapan sih, Papa nggak ngizinin saya pergi sendiri begitu? biasanya Papa yang ngajarin saya supaya mandiri. Saya ngertilah, kalau Papa khawatir. Tapi ini, Super Junior!!! Super Junior baru pertama kali --dan bisa aja hanya sekali-- mengunjungi Indonesia. huaahhhh

Dan saya sepertinya juga nggak akan diizinin nonton SS4, dimana pun itu. rencana untuk ngejar sampe Singapura terancam batal. huhuhu. Tapi itu masih lama, saya masih bisa bujuk Papa nantinya :)

Karena jelas udah nggak boleh ke Jakarta lagi, maka tawaran ke Yogya pun akhirnya saya terima. Kapan lagi coba bisa ke Yogya. Padahal saya nggak minta ngikut ke Yogya dan Papa yang nawarin. Apalagi ini langsung ditawarin tanpa merengek-rengek dan manja-manjaan.

Pada dasarnya aku tahu kenapa Papa ngajakin saya. Karena saya yang paling doyan jalan-jalan. apalagi diajakin belanja, wuih, capek pun ayuk aja deh! Kalau soal jalan-jalan begini, saya sama Papa jagonya. Klop banget. Mama sih ngikut-ngikut aja. Sedang Kakakku cenderung lebih suka pergi sendiri dan nggak bareng keluarga.


Nanti di Yogya mesti wisata kuliner, nyari gudeg dan lain-lain. Mesti ke Borobudur. Wisata belanjanya apa yah?? masa batik aja sih?? mesti cari referensi tempat wisata dulu nih kayaknya.

Kalau ke Yogya jelas harus ke Surabaya juga. dan liburanya seminggu. yuuhuuuu, semoga nggak ada halangan. Amin,,,,

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review