Kamis, 15 Maret 2012

Aku, Siwon dan LG

Diposting oleh sachakarina di Kamis, Maret 15, 2012

Tadi sore, Alia nemenin aku ke MTC. Mau beliin Ian hape. Setelah hape kebeli, kami keliling-keliling dulu, Alia mau beli gantungan hape yang berbulu. Pas keliling-keliling, ketemu gerainya LG. Aku jalan dengan cueknya, tib-tiba Alia ngomong. "Siwon bukan, itu."

Aku cukup sensitif kalau nama Siwon yang disebut. Aku langsung nengok dan balik ke tempat tadi buat memastikan. Dan yak, poster gede di dinding menampilkan Siwon dengan ponsel LG. Kalau bukan karena banyak orang dan hapeku lowbat pasti udah aku foto.

Aku tau sih, kalau Super Junior jadi brand ambassador LG tapi cukup surprise liat fotonya Siwon disitu. Hal seperti itu termasuk langka.

Dan aku udah kayak ketemu langsung sama Siwon, rasanya happyyyy banget. Norak! Iya, saya tau. Tapi itulah yang terjadi.

Nggak sengaja lewat di toko yang tadinya aku tempatin beli hape, dan ternyata disitu ada poster yang cukup kecil, tapi SIWON, pake baju pink. Aaa, rasanya pengen aku bawa pulang.

Jadilah aku ngajakin Alia keliling buat nyari brosur LG yang ada sibuknya. Aku nggak dapat. (╥_╥). Cuma Samsung di mana-mana. Atau aku yang nggak teliti? Abis capek sih keliling-keliling, mana haus pula.

Pada akhirnya aku menyerah. Punya poster gede Siwon kok di kamar. Hohoho


Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar:

Mas Hery mengatakan...

ada yg jual bantal imut yg ada gambarnya siwon loh...
coba deh cek ke http://bububareng.multiply.com

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review