Senin, 27 Februari 2012

Aku dan Keegoisanku

Diposting oleh sachakarina di Senin, Februari 27, 2012

Pernah kukatakan pada sahabatku bahwa aku adalah tipe orang yang bisa menekan egoku. Aku tak pernah benar-benar memikirkan itu semua, aku menganggap bahwa itu baik. Tapi pada akhirnya aku harus memikirkan semuanya kembali.



Setiap aku bertindak, aku selalu memikirkan orang lain. Aku selalu memikirkan perasaan orang lain. Tanpa peduli pada perasaanku sendiri. Lalu aku sampai pada titik ini, di mana aku merasa apa yang aku lakukan semuanya salah. Aku  merasa tertekan, oleh tindakanku sendiiri. Mengapa aku harus terus-terusan memikirkan perasaan orang lain yang tidak memikirkan perasaanku? Mengapa aku harus mengorbankan diriku sendiri? Kebahagiaanku?

Aku ingin bertindak egois. Aku tak ingin memikirkan orang lain, aku hanya ingin memikirkan diriku sendiri, hanya diriku.

Mungkin aku bisa berhenti menangis setiap malam. Mungkin aku tak merasa tertekan lagi memikirkan bagaimana pemikiran orang lain tentangku. Aku sungguh tak ingin peduli. Aku selalu memasang topeng, memperlihatkan bahwa aku baik-baik saja, nyatanya aku tak pernah baik-baik saja.

Aku terlalu baik, ya?


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review