Selasa, 20 Maret 2012

Selamat Ulang Tahun ke-6, GX

Diposting oleh sachakarina di Selasa, Maret 20, 2012

Ada banyak sekali detik yang kita lalaui, ada ribuan hal yang harus kita ingat dan ada beberapa hal yang terlewatkan.

Aku tidak ingin menyalahkan siapa-siapa hingga hari penting itu terlewatkan. Tidak sahabat-sahabatku, tapi mungkin saja yang salah adalah aku, yang terlalu  sibuk duniaku sendiri, dengan mimpiku, dengan obsesiku hingga terkadang aku melupakan apapun, termasuk mereka.

Tanggal 13 Maret kemarin adalah ulang tahun GX yang keenam, dan tidak satupun di antara kami berempat (Mawa, Ima, Nurul, Me) yang mengingatnya. Biasanya, setiap memasuki bulan Maret, aku akan mengantisipasi hari itu. Tapi tahun ini, aku benar-benar lupa.  Rasanya kayak dicekek, katanya sahabat, tapi lupa ulang tahun GX itu sendiri.

Mianhaeyo chinggu-ya. I'm  so sorry.

Dan meskipun terlambat, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk GX yang keenam. Tetap menjadi rumah kami yang aman dan nyaman, tetap jadi tempat kami kembali.Tetap jadi yang terbaik.

I love you.


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review