Sabtu, 24 Maret 2012

Catatan Lalu

Diposting oleh sachakarina di Sabtu, Maret 24, 2012

Pas buka-buka buku catatan lama, tahu-tahu aku nemu tulisan jaman baru jadi ELF dulu. Pas baca, aku langsung bilang, "Oh, begini toh pemikiranku pas masih baru jadi ELF." Dan semua itu, sekarang udah berubah. Aku tidak lagi sesimpel dulu, karena sudah berubah jadi obsesiku.

Mau baca tulisanku itu? Nih...


Seberapa pun saya mengidolakan seorang artis (seperti saya mwngidolakan Siwon) tapi sedikit pun saya tidak pernah berniat/berangan-angan untuk bertemu langsung. Rasanya sudah cukup saya mengaguminya dari jauh, dari TV dll.

Teman saya pernah bertanya, "Kalau SUJU ke Indonesia kamu mau nonton?" Saya dengan tegas menjawab tidak. Bukan karena saya di Makassar dan. SUJU di Jakarta, bukan masalah biaya tapi murni karena saya tidak ingin. Melihatnya di TV, video-video, bahkan berita di internet rasanya sudah cukup.

Saya nggak akan ngotot. Saya pertama kali melihatnya di TV jadi biarlah saya tetap melihatnya lewat layar kaca saja.

Tapi jika memang kami ditakdirkan bertemu , saya pasti sangat senang. Sayangnya, kemungkinannya sangat kecil.

Rasanya, artis-artis terkenal (macam Siwon) hanya untuk dikagumi saja, bukan untuk dimiliki.


Tulisan ini udah ditulis lama banget, aku udah nggak ingat tepatnya kapan.Yang pasti pemikiranku sudah berubah. Aku ingin bertemu Siwon dan Super Junior. Bahkan sekali saja selama hidupku. Karena ini juga pertama kalinya dalam hidupku mengidolakan seseorang sebesar ini.


Dan aku tahu alasan mengapa aku menulis seperti itu dulu. Aku ada tipe orang yang menginginkan dan menyukai sesuatu harus benar-benar kejadian. Aku hanya mencoba untuk menekankan dalam hati, bahwa orang-orang yang sangat jauh dariku (seperti Super Junior) tidak akan pernah dekat.


Tapi bulan depan, SUJU akan konser di Indonesia. Dan semoga aku memang ditakdirkan berada di sana. Menyangkal ketakutanku, bahwa emang ada saat di mana aku bisa dekat dengan idolaku. Amiin


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review