Minggu, 10 November 2013

[Drama Korea] Reply 1994

Diposting oleh sachakarina di Minggu, November 10, 2013



Judul:응답하라 1994 / Eungdabhara 1994/ Reply 1994
Genre: Komedi, Romance
Sutradara: Shin Won Ho
Penulis: Lee Woo Jeong
Produser: Lee Myung Han
Episode: 20
Tanggal Rilis: 18 Oktober 2013
Waktu Tayang: Fridays and Saturdays | 20:30 KST 

Tokoh:

Go Ara sebagai Sung Na Jeong
"Aku... akan mengencani Lee Sang Min Oppa yang berada di Universitas."



 Jung Woo sebagai Sseureki (Sampah)

"Aku pengemis? Sampah? Kau... Itu benar?"


Yoo Yeon Seok sebagai Chilbong

“Aku hanya tahu tentang baseball tapi sekarang aku memiliki hal lain yang kucintai.”

Baro sebagai Binggeure
 
“Aku hanya akan masuk kuliah kedokteran selama satu semester,  karena itu mimpi ayahku..."


Son Ho Joon sebagai Haetae

“Hei,~ aku orang pertama dari Suncheon yang dipanggil orange class.” (Orange class mengarah pada anak muda yang hidup di Gangnam dan menghabiskan uang orang tua mereka pada era 90an)


Min Dohee sebagai Yoon Jin
"Aku bersumpah, Tai Ji Oppa tersenyum padaku,"


Kim Sung Kyun sebagai Sam Cheonpo

"Hyungnim, ayo berbicara informal, aku dua puluh tahun,"

source: idfl.us and Soompi.com

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review