Jumat, 24 Juni 2011

KKN Hari Pertama

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Juni 24, 2011

Di awal, saya adalah yang tersemangat untuj mengurus KKN ini, tapi makin hari, seiring mendekatnya hari H. Saya semakin takut. Saya nggak mau pisah sama sahabat-sahabatku.

Aku selalu punya kelemahan yang sama. Saya nggak pernah bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Kemarin aja, saya nggak gabung dengan rombongan, saya diantar khusus sama Ian dan Kak Dewi.

Desaku? Lumayan menyenangkan. Memang,di desa tapi nggak buruk2 amat kok. Kami tinggal di rumah yang penghuninya sering pergi. Jadilah rumahnya seperti milik kita sendiri. Hahaha

Teman? Mereka lumayan menyenangkan. Kami ber-12 dengan lima cowok dan tujuh cewek. Yayat, Adry, Illang, Wahyu, Arman, Anni, Tia, Indri, Ida, Jusni, Ifa, dan saya. Kecuali satu di antaranya yang bikin saya sebel karena dengan seenaknya buka-buka ponsel saya, ngutak-ngatik tanpa izin. Sahabatku aja nggak sampe segitunya. Huh

Dan rasanya saya pengen pulang. Saya pengen nangis saat nulis ini. Aku kangen rumah, kangen sahabat-sahabatku.

Satu-satunya yang membuatku bisa sedikit tenang hanya lagu-lagu di ponselku, MV Super Junior dan Video drama Playful Kiss.

Aku kangen Alia, Eni, Lia, dll. Mereka tempatku mengoceh tentang Suju, tentang Siwon. Tentang orang yang kusukai.

Disini aku merasa asing. Aku harus memulai dari awal.

Aku kangen kehidupanku yang sebelumnya.

Aku harap dua bulan itu segera berlalu. Aku ingin menghabiskan waktu bersama untuk bercerita tentang Siwon dan Super Junior. Mendengar musik yang kami semua sukai. Tertawa untuk sesuatu yang kami senangi.

I miss them, i really, really miss them. 

Location : Jalan Poros Bantaeng - Bulukumba, Tompoblu,

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review