Minggu, 05 Juni 2011

KIMCHI 2011

Diposting oleh sachakarina di Minggu, Juni 05, 2011
KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) sukses diadakan kemarin malam dengan Super Junior sebagai bintang tamu utama. Akhirnya Super Junior (plus Henry dan Zhoumi) menginjakkan kaki juga di Jakarta, minus Siwon Oppa :( . Mereka tiba sore kemarin, kecuali Donghae yang tiba pukul satu siang. Banyak berita menyebar kalau Donghae kena cakar saat melewati kerumunan penggemar yang menunggunya di Bandara, ada juga yang bilang para member Super Junior terjebak dalam bandara karena penggemar itu. Tapi ternyata itu SALAH!

Super Junior senang bisa menyapa ELF Indonesia. Dan konsernya pun sangat lancar. Nggak ada tuh berita-berita kalau rusuh :p

Mereka nyanyi enam lagu. Bonamana, No Other, Perfection (SJ M), Super girl (SJ M), Rokkuko (SJ T), dan Sorry-Sorry.

Siwon nggak bisa dateng karena jadwalnya tabrakan sama syutingnya di Taiwan. Dia udah ngirim permintaan maaf lewat video dan juga diputar di konser KIMCHI. Videonya udah aku share di  blog wordpress aku.

Beberapa dari mereka menyapa menggunakan bahasa Indonesia. Leeteuk Oppa bilang 'Assalamualaikum' mereka juga bilang gadis-gadis Indonesia cantik-cantik. Makasih Oppa *blushing* :p

Ada banyak foto yang beredar di twitter dan aku share beberapa. Foto ini aku ambil dari  @Dierenz Onnie.

 Oppa duduk di depan stage, dimulai Teuk Oppa terus diikutin sama yang lain 




Yang ini pas closing
 

 foto ini di post Donghae di Twitternya, dia pamit sama ELF Indonesia


Fotonya-fotonya dikit, soalnya aku milih yang nggak blur, biar yang liat puas. Nanti kalau ada lagi, pasti aku update.

Kalau mau liat foto Super Junior di bandara bisa liat disini.

Extra foto



Source:
Dierenz@twitter
donghae861015@twitter
siwon407@twitter

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review