Senin, 19 Juli 2010

Jalan- Jalan ke Malino

Diposting oleh sachakarina di Senin, Juli 19, 2010
2 minggu lalu aku libur kerja karena anak- anak sekolah juga libur. Kami para asisten Kumon berlibur di Malino. Kali ini aku mau sharing tentang serunya berlibur di Malino dengan teman- teman. Meski udah agak telat nggak apa- apa deh, dari nggak sama sekali kan. Lagian baru nemu komputer lagi nih, selama ini dipakai Kakak, jadi baru bisa OL.

liburan di Malino cuma 3 hari, tapi lumayan mengesankanlah, seru abis.. Kami berangkat tanggal 2 Juli hari Jumat. Tidak semua Asisten ikut, Anas dan Indah adalah Asisten yang absen karena ada urusan masing- masing. Anas ada di daerah Papua (Lupa namanya apa), kalau Indah setahuku neneknya meninggal. jadilah hanya aku, Anggi, Nina, Kitty, Fitri dan Nia yang ikut ditambah Ibu Budi dan kedua anaknya Elin dan Evan.

Kami tiba di Malino sekitar pukul 11.30, kami singgah di warung buat makan siang dulu setelah itu melanjutkan perjalanan untuk mencari Villa milik keluarga Ibu Budi, yang parahnya Ibu Budi sendiri nggak tahu letaknya, yang Ibu Budi tahu Villanya dekat dengan Rutan. Setelah mutar- mutar dan tanya kiri kanan, akhirnya kami dapat juga Villanya..

Villanya sendiri adalah rumah bekas milik belanda, jadi arsitektur belandanya sangat- sangat kental. Unik tapi aku kok agak ngeri- ngeri gitu.. hyiiiii
Kami berenam sekamar semua. Didalam kamar itu ada 5 tempat tidur. Aku dan Kitty tidur di ranjang yang sama. Anggi dan Nini masing- masing di ranjang masing- masing tapi bersebelahan, 2 ranjang yang digabung jadi satu. Fitri dan Nia di ranjang yang berbeda. Acara bersih- bersih kamar pun di mulai. Debu benar- benar tebal, entah berapa lama rumah itu tidak dibersihkan. Kasur diberi seprai, bantal diberi sarung. sambil bersih- bersih nggak lupa dong foto- foto dulu.





Setelah kamar sudah clean, kami semua ke pasar untuk membeli bahan makanan untuk makan malam nanti. Berhubung Malino dingin dan merupakan temapat yang pas untuk tumbuhnya berbagai sayur mayur kami pikir harga sayuran di pasar jauh lebih murah dan ternyata.... harganya juga mahal, harga sebonggol bawang merah rp 2000.




lagi jalan- jalan sore nih!


jangan lupa pakai helm standar yah!!!


masih banyak foto yang lain. uploadnya lain kali aja lagi.. capek banget, mau kerja tugas dulu...

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review