Selasa, 04 Februari 2014

Should I?

Diposting oleh sachakarina di Selasa, Februari 04, 2014


Kenapa saya harus melakukan ini? Belakangan ini pertanyaan itu sering kali muncul.

Saya tidak menyukai ini, saya hanya berusaha mempertanggungjawabkan apa yang sudah saya pilih tapi lama kelamaan saya tahu bahwa ini salah. Saya selalu berusaha mencintai apapun yang saya kerjakan, tapi tidak berlaku dalam hal ini. Pertanyaan itu terus menghantui saya. Kenapa saya harus melakukan ini saat saya tidak merasa bahagia sama sekali? Saya malah merasa tertekan.

Saya berusaha bersabar, mungkin nanti saya bisa menyukainya. 

Saya seperti sebuah gunung merapi, yang pusat magmanya terus bergolak. Ada dua kemungkinan, dia akan terus berada di sana atau meledak keluar dan menghancurkan segalanya. Namun sepertinya untuk segala hal yang terus bergolak, meledak hanyalah persoalan waktu, cepat atau lambat.

Saya merasa menjadi orang lain. Atau kita memang tidak selalu harus menyenangkan diri kita sendiri? Apakah lumrah membenci apa yang menjadi rutinitas kita? Membenci, mengeluh lantas terus melakukannya. Rasanya, orang yang sadar akan itu namun mengabaikannya dan terus membenci hanyalah orang-orang bodoh. 

Kita punya kekuatan dan kita punya kemampuan untuk mengubahnya.

So, should I?

Saya tidak bahagia, selalu merasa kesepian dan kehilangan jati diri sendiri, harusnya itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi alasan.

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review