Jumat, 03 Desember 2010

I'm Falling In Love

Diposting oleh sachakarina di Jumat, Desember 03, 2010

Akhir-akhir ini saya sedang tergila-gila dengan seseorang. Rasanya saya malah seperti udah gila beneran.Super Junior

Dia adalah Choi Si Won, personil Boy Band korea, Super Junior. Saya akui deh kalau artis korea itu ganteng-ganteng semua. Bikin mata jadi fresh! :)Udah lama sih saya suka Siwon ini, sejak saya melihatnya di TV beberapa tahun lalu, kalau tidak salah saat saya masih kelas 3 SMA yang berarti tiga tahun lalu. Dia jadi salah satu tokoh di Drama Korea berjudul 18 vs 29. Siwon ini berperan sebagai Kang Bong Man remaja (setahu saya namanya begitu, nggak tau benar apa nggak. udah agaklupa -_- ). Di drama itu dia cute banget, apalagi senyum dan lesung pipinya, bikin nggak tahan. Tapi saat itu saya nggak tahu namanya siapa dan nggak begitu pengen tahu.
Siwon di 18 vs 29
Sampai seminggu yang lalu.Saya dan teman-teman sedang berkumpul untuk bekerja kelompok. Tapi dasar niatnya yang nggak baik dari awal kali, makanya kerja kelompoknya malah nggak jalan. Yang jalan adalah cerita berkelompok. Ngobrolin apa aja, ngalor ngidul.Salah seorang teman saya sedang sibuk di depan komputer, saya pikir dia sedang mengerjakan tugas simulasi kami, ternyata dia sedang menonton video klip boy band korea. saya langsung ikut nimbrung juga.Saya sering dengar lagu Super Junior dan Shinee. Tapi, saya baru pertama kali melihat seluruh angggotanya. Ya, ampun, di Super Junior ada Siwon yang sedang nyanyi sambil dance. Lesung pipinya menyembul, senyumnya manis sekali. Pokoknya Siwon keren banget deh.
Siwon dan merah. Klop. Keren banget

Rabu kemarin, kuliah selesai pukul 12 dilanjut kuliah lagi pukul 2. Sambil menunggu, kami nonton video dari laptop teman. Saya sudah benar-benar jatuh cinta pada Siwon. Apalgi di Video Klip No Other. Di situ dia keren sekali.



Nah, ini Siwon di 'No Other'
Kuliah berikutnya saya merasa sangat ngantuk jadi saya tidak begitu memperhatikan dosen yang sedang mengajar. otak saya malah dipenuhi dengan gambar-gambar Siwon. Siwon yang sedang tersenyum dan menampakkan lesung pipinya, Siwon yang sedang tertawa, Si won yang sedang berbicara dengan sangat ekspresif.


senyumnya... hmmm
Ternyata Siwon juga membintangi Drama berjudul Oh! My Lady. kalau dulu-dulu dia cuma sebagai pemeran pembantu. Kali ini dia sebagai tokoh utama :) dan di Drama itu dia terlihat sangat dewasa.


Siwon di Oh! My Lady



Saya menonton Drama itu sendirian di kamar, dan setiap ada gambar Siwon yang sedang tersenyum saya langsung menekan tombol pause dan menatapinya lama. hahahaha, saya benar-benar sudah gila!

Rasanya saya seperti sedang jatuh cinta untuk pertama kali. Darah saya selalu berdesir saat melihatnya tersenyum. seperti dia hanya tersenyum untuk saya saja. Hahahah :D saya jadi aneh sekarang!Biar lagi marah tetep aja ganteng

Saya tidak pernah berminat menonton video klip SuJu (Super Junior) jika Siwon tidak ada. Saya merasa agal jengkel jika itu terjadi. Ada apa dengan saya sebenarnya? :(

dan saat ini, sambil mengetik di blogger, saya juga mendownload video SuJu. Hanya Video yang ada Siwon di dalamnya. Karena anggota SuJu yang kebanyakan (menurut saya), 13 orang, mereka membagi-bagi diri dalam kelompok kecil. sekali lagi, saya tidak sudi mendownload jika di kelompok itu tidak ada Siwon. Ogah deh!

well, video sudah terdownload. saya mau menonton Siwon nge-dance dulu.

hihihihi :">

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review