Kamis, 12 Mei 2011

Random Photo

Diposting oleh sachakarina di Kamis, Mei 12, 2011
Akhir-akhir ini aku jarang ngepost cerita, jadi mumpung lagi online di PC aku mau posting beberapa foto.
Eh, ada sedikit cerita.
Kemarin kan hari ulang tahunnya Eni, kami ngumpul di kampus Gunung Sari untuk ngurus KKN. Pas mau pulang aku hampir lupa ngasih kadonya, aku sama Alia kejar lagi. Terus kita duduk-duduk dulu di bawah pohon mangga. Bercanda-bercanda. Pas Eni mau pulang langsung aku siram pake air minumku.

Happy Birthday, Eni

Besok juga ulang tahunnya Alia. Akh, sayang sekali aku nggak ada padahal sahabat kesayangan lagi Ultah. Nggak apa-apa deh, kalau aku udah pulang dari Jogja aku cemplungin dia aja di kolam di depan rumahnya. hahaha

ini foto-fotonya



habis masang-masang poster di kamar Alia, saatnya buat foto-foto. kapan lagi coba foto sama Siwon dan Kyuhyun. hahaha


Karena di dalam rumah Alia kepanasan, kita duduk di teras depan. Nggak lupa foto-foto dulu. 


Kemana-mana sengaja bawa paper bag ini biar ketahuan kalau saya ELF :D
Foto ini judulnya Demi Cinta. hahaha. tau kan bacanya apa? Nggak tahu? Siwon! :D

Yang penting sebenarnya adalah tato Siwon di tangan. hahaha

0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review