Rabu, 07 April 2010

Pikir lagi deh!!

Diposting oleh sachakarina di Rabu, April 07, 2010
lagi iseng- iseng buka situs majalah CosmoGIRL! dapat artikel bagus yang kayaknya bagus untuk dibagi. untuk sementara aku posting disini, lain kali baca di cosmosGIRL! sendiri yah!
Ada beberapa hubungan cinta yang harus kamu hindari. Dari pada bikin hidupmu tambah ribet mending cari yang lain aja deh!

1. Mantan pacar teman. Meskipun temanmu sudah mutusin cowok itu, tapi dia pasti merasa sebal melihat kalian akrab berdua satu sama lain. Kecuali kamu sudah siap untuk kehilangan teman, lebih baik hindari hubungan cinta seperti itu.
2. Saudara kandung dari mantan pacar. Jangan pernah pacaran sama adik atau kakak mantan pacar! Biar bagaimana pun mereka adalah saudara kandung yang akan saling membantu. Seandainya kalian punya masalah, mereka akan bersekongkol untuk memojokkan kamu.
3. Saudara kandung sahabat. waktu dan perhatianmu untuk sahabat otomatis akan berkurang. Sewaktu- waktu kamu bisa dicemburui kedua belah pihak – sahabatmu- atau saudara kandungnya. Kamu juga tidak mungkin cerita detail dari hubungan kalian pada sahabatmu kan? (habis, dia kakaknya sih!)
4. Cowok yang baru putus. Dijamin dia masih punya perasaan sama mantan pacarnya karena mereka baru aja putus. Jangan percaya deh sama kata- kata, “ Aku sudah nggak ada apa- apa lagi kok sama dia”. Cowok juga tidak secepat itu bisa melupakan mantan pacarnya lho!

From:
http://www.cosmogirl.co.id/index.php?cg=bW9kPWNvbnRlbnQmY2F0PXZpZXcmaWRzZWM9NSZpZD0yMzY%3D


0 komentar:

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review