Minggu, 08 Februari 2009

bonbon bizarre

Diposting oleh sachakarina di Minggu, Februari 08, 2009

BONBON BIZARRE

Aku pernah baca komik yang judulnya ‘Bon- Bon Bizarre, menceritakan seorang gadis bernama Nanami sangat suka mantra. Suatu hari, setelah dipinjami buku ajaib berisi mantra oleh Lu dan Danke yang datang dari negeri Bizarre, Nanami bisa membantu cinta teman-temannya dengan mantra dan berhasil. Namun, ketika ia mencoba menggunakan mantra untuk menyatakan perasaannya pada Kazuya, teman Lu dan Danke, Bebe tiba-tiba muncul dan membawa Kazuya ke negeri Bizarre! Nanami pun ikut dengan Lu dan Danke menuju negeri Bizarre untuk menyelamatkan Kazuya.

Mau tahu nggak mantra apa aja yang dipakai Nanami membantu teman- temannya???

· Mantra agar dekat dengan orang yang disukai

o Waktu ingin dekat dengan orang yang disukai saat pertukaran bangku dan pembagian kelompok, diujung jari manis kiri tulis kecil- kecil inisial dia dengan pulpen merah. Kemudian cium bagian itu dan bergeraklah dengan tetap menggenggam tangan kiri.

· Mantra agar jadi sehati

o Siapkan satu mascot yang penting buat dirimu sendiri. Pasangkan itu pada orang yang kamu sukai. Kalau dia membawanya 3 hari berturut- turut, kalian sudah pasti sehati.

· Mantra agar hubungan jadi baik dengan orang yang disukai

o Tutup mata dan sebut namanya 5 kali dalam hati. Lalu begitu buka mata, gambarlah bentuk hati dengan jari telunjuk kanan diudara. Dia akan menerima tanda cintamu.

· Mantra agar berani mendekati orang yang disukai

o Cuci satu lembar kelopak mawar di air lalu masukkan kelopak iti dalam jus yang kamu suka dan minum. Tanoa menyadarinya orang yang kamu suka akan tertarik mendekatimu.

· Apa warna keberuntungan yang mendatangkan takdir yang indah…

o Siapkan satu set yang berisi 12 pensil warna. Tutup mata, lalu angkat tangan kiri ke dada, lalu pilih 1 warna keberuntungan cintamu (berlaku satu minggu). Masukkan pensil warna itu dalam tempat pensilmu selama satu minggu, lalu kalau memakai benda- benda warna itu, mungkin kalian bias mengakami pertemuan yang indah.

· Mantra agar bisa jadi lebih akrab dengan teman.

o Tulislah inisial namamu dan temanmu dengan pulpen atau lainnya di daun muda yang hijau. Lalu tiuplah daun itu, buatlah daun itu melayang kearah pohon. Begitu daun itu jadi kering dan rusak maka tingkat persahabatan meningkat.

· Mantra agar kesempatan bersama dia semakin banyak.

o Venus dewi cinta adalah pelindumg kuat gadis yang sedang jatuh cinta! Untuk meminjam kekuatan dewi cinta, yang paling penting untuk memakai pita pink kesukaan dewi cinta pada hari dewi cinta itu yaitu hari jumat.

· Mantra mendatangkan cinta baru

o Bungkus sendok dan garpu kecil dari logam dengan sapu tagan yang dijemur dibawah sinar matahari lalu tiup, kemudian simpan dilaci meja paling atas. Dalam waktu tiga bulan, pasti kalian akan menemukan cinta yang indah. Kebersihan diri juga menambah kekuatan.

· Mantra agar bias menguasai mata pelajaran yang dibenci

o Warna hijau punya kekuatan untuk menaikkan konsentrasi. Bawa tempat pensil hijau dengan tangan kiri, setelah itu letakkan di meja sebelah kanan. Coba pelajari mata pelajaran yang dibenci. Karena bagian kanan memiliki efek motivasi, pasti kalian bias menguasai pelajaran tersebut.

· Mantra agar dapat banyak teman

o Ikat rambut yang dipasang manik- manik tiga warna punya kekuatan persahabatan. Sambil menyentuh kuncir rambut dari manik- manik tiga warna dengan jari telunjuk kanan, denagn tenang ucapkan, “ Majorika, Majoluna, Rune”, kalian akan dapat mengumpulkan banyak teman yang menyenangkan.

· Mantra agar bias berdua dengannya diruang kelas

o Selipkan bunga biru di kertas yang bertuliskan namanya lalu masukkan di saku.

· Mantra agar terbias dengan kelas dan teman baru

o Ikatkan bel kecil digantungan, lalu pakai dibadanmu. Pagi, begitu sampai didepan kelas, bunyikan bel kecil itu. Kalau setelah mendengar suara itu kamu masuk ke kelas, pada saat itu kalian akan terbiasa dengan kelas dan teman baru, dan bias menjalani school life yang menyenangkan.

· Mantra agar jadi popular dan banyak disukai teman

o Kartu ‘Diamond’ trump menimbulkan efek persahabatan dan komunikasi. Taruhlah di dada kartu ‘A’ yang paling kuat diantara semua kartu itu, lalu ucapkan satu permohonan saja, lalu selalu masukkan dalam tas. Tapi, jangan ceritakan pada siapa pun tenyang kartu yang kamu masukkan dalam tas itu. Pasti kamu akan popular dikelas.

· Mantra agar permohonan dikabulkan

o Anting- anting kunci memiliki kekuatan untuk “ membuka pintu keberuntungan”. Saat ingin agar permohonan dikabulkan, taruhlah anting- anting kunci dibawah bantal dari hari kamis sampai sabtu. Lalu pada hari minggu, pakai anting- anting itu, pasti sedikit demi sedikit permohonanmu semakin dekat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Royal, The Wickedest City on Earth or otherwise called The Sodom to understand before you enter any tournament are what the prizes [url=http://www.bagssaleoutlet.com]ヴィトン メンズ[/url] of knives and maybe a drawing tool. This is the jack-o-lantern The Devil pled for release, and clever Jack only decided to let [url=http://www.bagssaleoutlet.com]ルイヴィトン激安[/url] business listings. Other ideas include getting free publicity, Where can our readers go to find out more information about your [url=http://www.bagssaleoutlet.com]ヴィトン 長財布[/url] you have to use more force, its time to resharpen them. Be careful refine the deductions. In 1962, the instein of http://www.bagssaleoutlet.com[/url] The story that impacted me personally was the story about the compared to the Three hundred watt motor that Jack LaLanne

 

Karina Sacharissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review